Part 01

709 56 2
                                    

"Umji-ya. Bisa gantikan eonni dan goreng telur ini. Eonni harus membangunkan anak-anak."perintah Sinbi pada adiknya

"Ne, eonni."Umji tidak membantah

"Pagi Umji..."sapa Sowon
"Pagi hyungbu..."balas Umji

"Kedua anakku belum keluar kamarnya?. Seharusnya mereka bisa mencontohmu."keluh Sowon, anak-anaknya berbeda satu tahun dengan Umji. Adik iparnya itu bahkan lebih muda tapi dia lebih dewasa dari kedua anaknya.

Sinbi sudah selesai membangunkan mereka, dan kembali ke dapur.

"Sudah selesai?."
"Nde."
"Gomawo. Duduklah, Ji."

"Honey."panggil Sowon
"Ne, oppa. Waeyo?."tanya Sinbi
"Aku harus ke Tokyo akhir pekan nanti. Hanya satu minggu. Tidak apa-apa 'kan?."tanya Sowon
"Gwaenchana."Sinbi memaklumi

Yuju dan Eunha bergabung bersama mereka. Tanpa mengatakan apa-apa mereka makan dan kemudian pergi.

"Aish, tunggu aku..."keluh Umji, "Eonni , Hyungbu aku pergi."pamitnya dan berlari menyusul mereka

"Mianhae..."sesal Sowon atas sikap kedua anaknya

Sinbi terkekeh pelan, "Gwaenchana oppa. Kamu ini minta maaf terus. Anak-anak memang seperti itu."

"Bagaimana kalau kamu ikut aku ke Tokyo?."

"Anni, siapa yang menjaga anak-anak?. Aku tidak apa-apa. Pergilah oppa, nanti kamu terlambat bekerja."

"Aku tidak akan bekerja hari ini."

"Pergi atau aku marah. Boss macam apa yang selalu bolos?."

Sowon akhirnya bangkit dari posisinya, dia memeluk istrinya terlebih dahulu sebelum pergi.

"Saranghae..."
"Nado..."

******

Eunha dan Yuju sampai di kelasnya tepat waktu.

"Si kembar kali ini tidak terlambat. bagsu."goda salah satu temannya

"Apaan sih Dokyeom??. Berisik!!."Eunha tak suka

Para siswa masuk ke kelas terburu-buru karena jam masuk sekolah sudah berbunyi. Setelah beberapa menit seorang wanita yang tidak dikenal mereka datang.

"Good Morning Class."

"Uhh.. Morning..."balas seorang siswa, sementara yang lainnya terdiam karena tidak tahu siapa wanita yang datang ke kelas mereka

Wanita itu tersenyum karena respon anak-anak di depannya sekarang.

"Saya guru bahasa inggris kalian yang baru. Nama saya Angela Choi. Senang bertemu kalian. Semoga kita bisa berteman dan kalian nyaman belajar bersama saya."

Beberapa siswa ada yang antusias bertanya pada guru tersebut. Eunha terdiam melihat wajah guru itu, seperti mirip seseorang tapi siapa?. Sementara Yuju tidak tertarik dan ingin pelajaran yang membosankan ini segera selesai.

******

"Aku sudah menyarankanmu untuk tidak tinggal bersama anak-anak itu sementara waktu."

"Mereka anak-anak suamiku mana mungkin aku meninggalkannya. Walaupun aku yakin Sowon oppa tidak akan melarang. Tapi tetap saja itu tidak baik."

"Kau harus menenangkan dirimu. Sudah bicara dengan Suamimu tentang hal ini?."

"Belum..."

"Yakk, Hwang Sinbi kau gila?."
"Ini hanya stress ringan, tidak akan masalah. Aku akan sembuh secepatnya."

Step MotherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang