Cerita ini untuk teman-teman yang ingin membaca kisah ringan, tetapi kaya rasa. Bagiku menulis kisah Jen adalah pengalaman makan ayam asam manis pedas, ya, persis seperti itu rasanya. Sensasinya membuatku ingin makan lagi dan lagi.
Meski tulisan ini sudah selesai sejak beberapa tahun lalu, tetapi karakter Jen dan adik-adiknya masih menghantui dan terus mendesakku untuk mengenalkan kepada pembaca lain selain diriku sendiri.
Aku berterima kasih kepada teman-teman pembaca ekslusif yang berkenan membaca kisah Jen untuk pertama kali dan memberikan saran-saran yang membangun sekaligus ucapan-ucapan untuk Jen, Mas Arya, maupun adik-adik. Aku berharap, sangat berharap, mereka bisa mendapatkan lebih banyak teman baru sejak cerita mereka akan kuunggah ke platform Wattpad, GWP, dan KBM.
Berikut ini adalah cuplikan sepenggal kata dari empat pembaca ekslusif Tidak Lajang;
@bira_autumn
Penulis berhasil menciptakan setiap karakter tokoh kuat, hingga karakter mereka termanifestasi dalam pikiran saya ...Novel Tidak Lajang ini menyuguhkan cerita tentang keluarga dan cinta. Alur ceritanya bagus, gaya bahasanya mudah dimengerti sehingga pembaca tidak kesulitan mencerna isi cerita. Meskipun ceritanya ringan, novel ini mampu membawa perasaan kita masuk ke dalamnya. Terkadan bisa membuat senyum sendiri, terkadang juga bisa membuat air mata bergulir karena haru.
@ratara_umiw73
Di awal saya berniat membacanya dengan menyicil alis tidak sekali habis. Namun, ternyata dengan karena perasaan berkecamuk yang ditimbulkan sedari awal membaca membuat saya ingin lekas-lekas menyelesaikannya.@ufadhilah03
Menurut saya pribadi, pada bab terakhir cerita tentang Jen dan hatinya kurang mendalam. Seharusnya ada 1 bab lagi yang bercerita tentang hal itu. Namun, untuk semua cerita sangat bagus, menarik, dan sempat ikut sedih saat Jen bercerita tentang masa lalu dengan ibunya.@rosyida_04
Awal membaca judul mengira-ngira buku ini akan bercerita tentang pernikahan, sampai akhirnya perkiraan itu salah. Cerita di dalamnya dikemas begitu menarik.Cerita dan alur yang menarik, karakter tokoh yang benar-benar kuat membuat terus penasaran halaman per halaman kejadian di dalamnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Tidak Lajang (Completed)
RomanceSeorang pria yang sudah memiliki anak mendekati Jen saat perempuan itu mengantarkan adiknya ke sekolah. Tentu saja Jen berpikir jika pria itu sudah beristri, karena tidak semua pria adalah duda. Apalagi Jen sudah memiliki kekasih. Namanya Mas Arya...