Malam berganti pagi, Sasuke yang pertama bangun dari yang lainnya. Ia menatap Naruto yang tertidur menyandar di bahunya, kepala Naruto diangkat sedikit membuatnya bisa bergerak.
Ia menyandarkan kepala Naruto ke pohon dengan perlahan, setelahnya ia mengelus pelan pipinya dan mengecup bibir manis itu. Sasuke berdiri dan melakukan peregangan supaya tubuhnya tidak kaku sehabis tidur, beberapa menit berlalu semua orang mulai bangun dari tidur dan pingsan nya.
"Sasuke." Ucap Naruto yang baru bangun dan sedang mengucek matanya, ia menggeliat pelan hal itu membuat Sasuke gemas dan terkekeh pelan lalu mensejajarkan tinggi badan mereka. "Kenapa hn?"
"Bagaimana keadaanmu? Sudah baikan?"
Sasuke hanya mengangguk dan tersenyum lalu mengacak pelan rambut Naruto. "Sudah lebih baik berkat chakra para Bijuu."
"Baguslah, lalu dimana Sakura dan yang lainnya?"
"Mungkin sedang ke sungai, setelah ini kita langsung menuju menara." Naruto menganggukkan kepalanya mengerti, dirinya dan Sasuke saling menatap. "Ciuman paginya mana?"
Wajah Naruto memerah mendengarnya dan langsung membungkam bibir Sasuke. "Bagaimana kalau ada yang dengar!?"
"Aku tidak peduli." Ucap Sasuke dengan mengendikkan bahunya. "Ck, dasar menyebalkan."
Naruto melingkarkan tangannya ke leher Sasuke dan menariknya pelan, lalu mengecup dan melumat pelan bibir Sasuke membuatnya membulatkan matanya terkejut saat dengan berani Naruto mengambil langkah pertama.
Tangan Sasuke dilingkarkan ke pinggang Naruto dan melumat balik bibirnya, beberapa menit kemudian mereka melepaskan tautannya saat dirasa pasokan oksigen menipis.
"Ah—aku sesak, ugh!"
Sasuke terkekeh pelan dan mengacak rambut Naruto gemas, mereka berdua berdiri dan tidak lama kemudian Sakura, Sai, Menma dan Aiko sampai disana.
"Kita langsung ke menara Sakura, seperti rencana."
"Oke! Kalian bagaimana?" Tanyanya kepada tim 11. "Kami akan mencari gulungan dulu baru ke menara."
"Baiklah kalo begitu, kami duluan jaa~"
Akhirnya tim 7 dan tim 11 berpisah, tim 7 berjalan sebentar untuk memastikan sudah benar-benar berpisah dengan tim 11, dirasa aman Naruto memegang bahu Sasuke dan Sakura lalu ber-Hiraishin ke menara meninggalkan kilat merah.
๑♡๑
Saat ini sedang berlangsung babak penyisihan antara Sakura dan Ino, sudah setengah jam berlalu tapi tidak ada tanda-tanda siapa yang akan menang di antara mereka berdua.
Sebenarnya Sakura bisa saja dengan mudah memenangkannya menggunakan jurus khusus Tsunade, tapi ia masih dalam tahap belajar.
"Menyerah saja jidat!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Okaeri - Sasunaru [END]
FanfictionSasuke dan Naruto mati setelah pertarungan dahsyat mereka di lembah akhir, lalu Hagoromo mengirim mereka kembali ke masa lalu untuk memperbaiki dunia yang telah hancur. #1 In Boyslove, 6 maret 2023 #1 In Boyslove, 29 desember 2023 #1 In Adventure, 3...