019

16.3K 1.6K 74
                                    

Hari ini Sasuke, Naruto, Indra dan Ashura sudah mendapat izin untuk mendampingi Kazekage menuju Konoha, Naruto berharap bisa menyelamatkan ayah Gaara juga Hiruzen nanti saat ujian final

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Hari ini Sasuke, Naruto, Indra dan Ashura sudah mendapat izin untuk mendampingi Kazekage menuju Konoha, Naruto berharap bisa menyelamatkan ayah Gaara juga Hiruzen nanti saat ujian final.

Awalnya Minato tidak ingin mengirim mereka berempat karena mereka masih Genin, tapi karena aura menyeramkan menguar dari tubuh Indra yang merasa diremehkan akhirnya membuat Minato setuju dan berangkatlah mereka ke Sunagakure dengan surat resmi langsung dari Hokage.

"Jadi berapa lama lagi kita akan sampai?" Tanya Ashura saat mereka sedang melompati pohon-pohon, Naruto melirik sekilas. "Perjalanan ke Suna memakan waktu tiga hari tiga malam, tinggal sehari semalam lagi kita bisa sampai disana."

"Jika tidak, kita akan berpapasan dengan rombongan Kazekage." Lanjutnya yang diangguki oleh Ashura.

Setelahnya mereka beristirahat selama satu jam untuk memulihkan tenaga, lalu kembali melanjutkan perjalanan tapi saat sesudah sampai di kawasan gurun pasir ke-empat orang itu berhenti saat melihat Kazekage yang sedang melawan Orochimaru dengan keadaan yang mengenaskan.

"Aku akan melawan orang ular itu, kalian berdua lawan asistennya dan Ashura sembuhkan orang yang mengenaskan itu."

Ketiga orang lainnya disana mengedipkan matanya saat mendengar Indra berbicara. "Apa kau benar-benar Indra?"

"Berisik, cepatlah, disini aku yang paling tua dan kalian harus menurutiku." Ucapnya dengan tajam dan menyerang Orochimaru menggunakan Amaterasu.

Orochimaru yang baru akan membunuh Kazekage terkejut kala melihat tangannya terbakar api hitam, ia mengalihkan pandangannya menatap orang yang melakukan hal itu.

Ia kira Sasuke yang melakukannya ternyata perkiraannya salah. "Kukuku, siapakah ini? Sangat mengganggu kesenanganku."

Indra hanya diam dan berdiri menggantikan Kazekage yang sedang diobati oleh Ashura dan Naruto juga Sasuke yang tadinya ingin berhadapan dengan dua orang bawahan Orochimaru, Kabuto dan Kimimaro. Memutuskan untuk melihat pertarungan Indra dan Orochimaru.

Tanpa pikir panjang, Indra mengaktifkan Mangekyou Sharingan-nya membuat Orochimaru juga kedua bawahannya terkejut. "Bagaimana kau bisa memiliki Sharingan? Aku belum pernah melihatmu."

"Ck, banyak bicara sekali."

Indra memutuskan untuk memakai Susano'o nya agar cepat selesai, dia membentuk setengah tubuh dan mencoba menangkap Orochimaru tapi seperti ular, dia sangat licin.

Hingga di percobaan ketiganya Indra berhasil menangkap Orochimaru, dengan segera ia meremas tubuhnya dengan kuat tapi sebelum Indra benar-benar meremas tubuh Orochimaru, ia dengan segera membuka mulutnya dan keluar menjadi ular membuat Indra mengernyitkan dahinya jijik.

"Ck, dia benar-benar ular, sialan!" Gumamnya saat Orochimaru terbebas dari genggaman Susano'o miliknya dengan bentuk ular dan melarikan diri bersama kedua bawahannya tapi sebelum benar-benar menghilang, Indra sempat menyerangnya menggunakan Amaterasu.

Okaeri - Sasunaru [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang