"Kalian juga ikut ujian merepotkan ini?" Celetuk seseorang saat Ino dan Sakura berdebat karena Ino dengan tiba-tiba memeluk Sasuke dari belakang.
Naruto hanya menghela nafasnya lelah dengan perdebatan duo Kunoichi ini, ia menatap Shikamaru—yang tadi berbicara—dan menganggukkan kepalanya.
"Yeah, ini memang merepotkan tapi sepertinya akan menyenangkan." Ujar Naruto yang bersemangat.
"Yo! Sepertinya kalian sudah siap untuk kalah, bukan begitu Akamaru!?"
"Guk guk!"
Tim 8 datang bersamaan dengan Tim 11, Sasuke hanya memutar bola matanya malas sedangkan Naruto mulai berdebat dengan Kiba, ia menatap gadis Hyuga yang sedang menatap Naruto dengan malu-malu.
Tiba-tiba ia merasakan chakra yang tidak asing mendekat ke arah mereka bersembilan.
"Dobe, apa kau merasakannya juga?"
"Ya aku merasakannya, sekarang apa yang akan dia perbuat?"
"Entahlah, kita lihat saja dulu."
Sasuke memutuskan mindlink nya dengan Naruto, karena mereka mempunyai bijuu yang disimpan di dimensi yang sama mereka juga jadi bisa bertelepati.
"Hei, kalian! Pelankan suara kalian."
Semua rookie disana menatap ke arah suara orang tersebut. "Kalian adalah rookie 12 yang baru lulus akademi bukan?"
"Berwajah polos dan sangat berisik, tapi aku memaklumi hal itu." Lanjutnya
"Siapa kau!? Sombong sekali!" Hardik Ino yang kesal dengan orang tersebut. "Ah! Namaku Yakushi Kabuto."
"Sepertinya kamu tahu banyak tentang ujian ini."
Kabuto menganggukkan kepalanya dan tersenyum. "Tentu saja, aku selalu ikut ujian Chunin dan mengumpulkan informasi para peserta."
"Apakah ini kedua kalinya kau ikut?"
"Ini adalah kali ke-tujuhku, ah ya daripada itu aku punya hal yang lebih bagus." Kabuto jongkok dan mengeluarkan banyak kartu, semua orang melihat dengan pandangan bingung terkecuali Naruto dan Sasuke yang menatapnya datar.
"Ini adalah kartu informasi, semua informasi peserta terdapat di sini dan hanya bisa dibuka dengan chakra milikku." Jelas Kabuto, wajah para rookie menjadi antusias. "Ne Kabuto-san, aku ingin tahu kemampuan si bodoh ini." Ujar Kiba menunjuk Naruto dan diangguki oleh Menma yang sedari awal memang tidak suka dengan Naruto.
Yang ditunjuk hanya diam memperhatikan sedangkan Sasuke geram dengan kelakuan Kiba dan Menma, Kabuto yang sekarang sedang tersenyum. "Baiklah, kau Naruto-kun 'kan?"
Kabuto mengeluarkan satu kartu, lalu mengalirkan chakranya dan terpampanglah informasi tentang Naruto.
"Uzumaki Naruto, Pengalaman misinya 20 rank D, 6 rank C, 2 rank B dan 1 rank A. Ketua timnya Hatake Kakashi yang mempunyai banyak julukan, kemampuannya ia bisa ninjutsu, taijutsu, kenjutsu dan ia pernah mem—"
KAMU SEDANG MEMBACA
Okaeri - Sasunaru [END]
Fiksi PenggemarSasuke dan Naruto mati setelah pertarungan dahsyat mereka di lembah akhir, lalu Hagoromo mengirim mereka kembali ke masa lalu untuk memperbaiki dunia yang telah hancur. #1 In Boyslove, 6 maret 2023 #1 In Boyslove, 29 desember 2023 #1 In Adventure, 3...