"Saya tak percaya Naruto dan Sasuke bisa dengan mudah dan cepat membuat Lima Desa Besar menyetujui permintaan mereka berdua untuk mengadakan Pertemuan Lima Kage."
"Pada kenyataannya, mereka berdua memiliki kekuatan yang mengerikan dan mungkin hal itu yang menjadi alasan utama Lima Desa Besar lainnya setuju." Shisui menyahuti ucapan Itachi dengan Tsunade yang hanya diam dan terus bergerak ke depan, kini mereka tengah dalam perjalanan menuju Negeri Besi untuk melakukan Pertemuan 5 Kage.
Shisui melanjutkan ucapannya. "Tentu saja mereka tak ingin cari masalah dengan mereka berdua dan sebisa mungkin mereka akan mencari jalan yang aman, yah mungkin Iwa pengecualian karena insiden penyerangan hari itu."
"Kau benar, tapi mungkin mereka akan dengan mudah untuk setuju."
Itachi dan Shisui yang tengah dalam pakaian Anbu nya terdiam sejenak. "Jika dipikirkan lagi memang seharusnya seperti itu Hokage-sama." Sahut Itachi yang membuat Tsunade tersenyum kecil. "Ternyata kau langsung mengerti, ayo."
Setelah perjalanan yang lumayan panjang, mereka bertiga sampai di Negeri Besi untuk melakukan rapat dan menentukan masa depan dunia Shinobi.
Semua orang telah berkumpul dan duduk di tempatnya masing-masing dengan meja yang saling berhadapan dengan tempat Naruto dan Mifune ditengah-tengah.
"Kenapa meja disebelah sana kosong!?"
Naruto menatap Raikage yang bertanya dengan lantang dan penuh emosi, ia sedikit mengingat kenangan masa lalunya di waktu ini. "Untuk seseorang, mohon duduk dengan tenang hingga konferensi ini dimulai, Raikage-dono."
Karena Naruto yang berbicara langsung membuat Raikage bungkam dan duduk dengan tenang meski ekspresi wajahnya tak mencerminkan bahwa dirinya tengah dalam keadaan yang tenang.
Lagipula siapa yang tak merasa waspada saat berhadapan langsung dengan Naruto yang namanya telah terkenal dalam tiga tahun terakhir ini, belum lagi Uchiha Sasuke yang rumornya anak dari Uchiha Madara tak pernah sekalipun meninggalkan sisi Naruto.
Semua orang mengatakan, mereka berdua seperti perangko yang mana jika di ada Naruto maka ada Sasuke disisinya juga seakan-akan mereka tidak pernah berpisah sedikitpun.
"Selamat datang untuk kalian anggota Akatsuki dan pemimpinnya, Uzumaki Nagato."
Tubuh semua orang yang ada disana tersentak begitupun dengan pengawal para Kage yang langsung berdiri di hadapan Kage-nya masing-masing terkecuali Hokage yang telah mengetahui tentang apa konferensi ini.
"Kenapa ada Akatsuki disini, Naruto!?" Tanya Gaara yang berdiri dari tempat duduknya, Naruto hanya duduk dengan tenang tak terganggu sedikitpun.
Sasuke membuat angin yang sangat kencang hingga senjata semua orang yang tengah bersiap terjatuh. "Tenang sedikit dan turunkan senjata kalian. Aku tak akan mengampuni siapapun yang menghancurkan pertemuan ini, siapapun itu." Ujarnya dengan datar membuat semua orang kembali tenang dan duduk di tempatnya masing-masing.
KAMU SEDANG MEMBACA
Okaeri - Sasunaru [END]
FanfictionSasuke dan Naruto mati setelah pertarungan dahsyat mereka di lembah akhir, lalu Hagoromo mengirim mereka kembali ke masa lalu untuk memperbaiki dunia yang telah hancur. #1 In Boyslove, 6 maret 2023 #1 In Boyslove, 29 desember 2023 #1 In Adventure, 3...