035 [END]

18.2K 1.2K 82
                                    

Waktu berlalu dengan cepat hingga akhirnya datang hari dimana Sasuke dan Naruto mengesahkan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan, kini semua orang yang diundang telah berkumpul tidak terkecuali para anggota Akatsuki yang telah bebas dari hukuma...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Waktu berlalu dengan cepat hingga akhirnya datang hari dimana Sasuke dan Naruto mengesahkan hubungan mereka dalam ikatan pernikahan, kini semua orang yang diundang telah berkumpul tidak terkecuali para anggota Akatsuki yang telah bebas dari hukuman mereka dan membangun Desanya sendiri.

Tentu tidak mudah pada awalnya untuk orang-orang menerima keputusan yang diambil di Pertemuan Lima Kage, namun pada akhirnya mereka menunjukkan kesungguhannya dan memanfaatkan kesempatan kedua yang telah diberikan dengan sebaik mungkin.

Upacara sakral telah dilakukan sebelumnya, kini kedua pengantin tersebut tengah berada di dalam ruangan untuk beristirahat sejenak begitupun dengan para tamu yang menikmati jamuan yang telah dihidangkan sebelumnya.

Kini di salah satu ruangan, Sasuke tengah duduk di samping Naruto yang masih terlihat gugup. "Kau tak perlu segugup itu, acaranya tinggal resepsi dan kita sudah sah menjadi pasangan dalam ikatan pernikahan." Ucapnya mencoba menenangkan Naruto yang tak kunjung tenang. "Aku tahu Sasuke, hanya saja rasanya tetap mendebarkan membuatku sangat gugup dan tak bisa tenang."

Tangan Naruto yang ukurannya sedikit lebih kecil digenggam dengan erat oleh Sasuke sambil di elus pelan dan mengecupnya dengan lembut untuk menyalurkan ketenangan pada pasangannya yang baru kali ini ia lihat bertingkah seperti itu. Agak lucu melihatnya sangat gugup, membuat dirinya tersenyum kecil.

"Sasuke-kun, Naru-chan, sebentar lagi waktunya acara resepsi dan berfoto bersama. Kalian harus siap sampai saat itu okay, jangan banyak tingkah!" Ucap Kushina dengan tiba-tiba menyembulkan kepalanya di balik pintu.

Naruto dan Sasuke hanya menanggapi dengan seperlunya, namun berita tersebut membuat Naruto semakin gugup membuat Sasuke memeluknya dengan erat dan mengecup keningnya. "Tenanglah, ini hanya resepsi jangan gugup seperti itu aku selalu ada disampingmu."

Anggukan kecil menjawab perkataan Sasuke, keduanya kini saling berpelukan dengan pipi Naruto yang merona. Ia masih tak percaya hubungannya dengan Sasuke bisa sampai sejauh ini, matanya terpejam meresapi kehangatan yang disalurkan oleh Sasuke membuat dirinya tanpa sadar mengeratkan pelukannya.

"Aku sangat bahagia, Sasuke."

Sasuke tersenyum kecil mengecup kening Naruto. "Aku juga sangat bahagia dengan kesempatan kedua ini, bisa bersama denganmu hingga ke jenjang pernikahan."

"Ayo, acaranya sudah mulai."

Tangan putih terulur di depan Naruto yang di tanggapi dengan senyuman dan menyimpan tangannya yang tak kalah putih dan lembut di atas tangan milik Sasuke, keduanya berjalan keluar bersama dengan penampilan yang sama memakai Uchikake.

Keduanya terlihat sangat anggun dan elegan, padahal yang mereka pakai baju tradisional yang khas dipakai oleh para pengantin. Dengan Sasuke yang memakai Uchikake berwarna hitam, membuat kesan yang dingin khas dirinya namun disisi lain ia terlihat sangat hangat dengan senyum kecil dibibir dan tangannya yang setia menggandeng tangan Naruto.

Okaeri - Sasunaru [END]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang