🔥 Playing with fire { 01 }🔥

6.6K 250 8
                                    


This is short story!!

Jangan Baperan sama tokoh cerita karena ini hanya fiksi belaka

See you soon guys.

Happy enjoy with my story
Ini 4032 word, jadi harap jangan boring ya😀

Happy reading 🙌
Typo bertebaran 💫
WARNING 🔥

—————————————————

"Lisa~ya, dengarkan aku baik-baik berhentilah menjalin hubungan dengan pria itu."

"Oppa, kenapa kalian sering mengatakan hal seperti itu. Ayolah aku dan Sehun oppa saling mencintai, jadi jangan paksa aku untuk berpisah dengannya." Pekik Lisa kesal setelah mendengar perkataan Hanbin, yang memaksanya untuk berpisah dengan Kekasihnya Oh Sehun.

"Dan ini berlaku untuk kalian semua. Berhenti mengekang ku!. " lanjutnya menatap ke lima pemuda yang sedang menatap nya dengan tatapan memohon, ia tahu arti tatapan tersebut, dan Lisa tak kan terpengaruh.

Mino, Jaewon, Bobby, Hanbin Jinan dan Donghyuk hanya terdiam bisu, mereka tak habis pikir dengan sosok gadis kecil kesayangan mereka yang kini menjadi keras kepala dan sangat suka membantah mereka.

Sebenarnya ada alasan khusus, mengapa mereka mengekang Lisa dan melarang Lisa untuk berhubungan dengan pria yang bernama Oh Sehun itu.

Namun, akan sangat sulit jika harus menjelaskannya pada Lisa. Terlebih lagi mereka semua menyimpan identitas sebenarnya kehidupan mereka kepada Lisa.

Itupun atas dasar perintah sang ayah.

Ya, Kim Jiyong sosok pria yang mengadopsi mereka sejak kecil, Sosok yang melatih mereka untuk menjadi seorang mafia.

Namun entah mengapa Jiyong tidak bisa mengatakan semua kebenaran nya pada sang putri bungsu, hasil adopsinya juga, sejak pertama kali melihat tatapan binar sang bayi perempuan tersebut Jiyong luluh dan terhenyuh.

"Ada apa ini."

Semua mata tertuju pada sumber suara. Sosok berwibawa yang tak asing.

"Appa, Lihatlah Oppa~deul, selalu menyuruhku berpisah dengan Sehun oppa, bukankah itu tidak adil, bahkan mereka tak memberi ku satupun alasan yang kuat." Adu Lisa pada jiyong dengan rengekan yang menggemaskan.

Jiyong menghela nafas lalu menatap ke enam putra nya. Ada tatapan sendu dan bingung terlihat jelas disana.

Jujur Jiyong merindukan suasana bising dan ramai akan candaan dirumahnya ini. Sekarang pun memang masih bising namun bukan kebisingan bahagia.

Kerap kali keenam putrannya menasehati Lisa akan sosok pria yang kini menjadi sang kekasih hati putrinya, dan Lisa tentu ia akan marah, karena ia pikir tidak ada alasan kuat jadi untuk apa.

Cinta ternyata bisa merubah seseorang sedalam itu.

"Benar, dengarkan apa kata oppa-oppa mu." ujar Jiyong akhirnya seraya mengusap lembut kepala Lisa.

Lisa menganga menatap tak percaya perkataan Jiyong. "Apa kalian semua bersekongkol? kenapa kalian melarangku." Tukas Lisa geram, melepaskan kasar usapan Jiyong, dan berlalu begitu saja menuju kamarnya.

Terlihat Jaewon hendak mengejar Lisa namun, Jiyong memberi gesture untuk tidak mengejar nya.

"Oh Sehun itu benar-benar sialan ayah. Kita tidak boleh lengah." Pekik Hanbin frustasi karena merasa gagal melindungi Lisa.

Love Scenario ~ Hunlis'~  {Short Story} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang