Call Me ly okay👌🏻
Good Night everyone
Stay healthy and safety 😷
Fyi, ini di ketik dengan tingkat halu yang unfaedah😌
Typo bertebaran😌
Happy Reading 👐🏻
WARNING 🔞----------------
Hingar bingar dunia malam memang selalu memiliki getaran yang berbeda dan khas, manusia berlomba-lomba meliukkan tubuhnya mengikuti alunan musik.
Di pojok ruangan terdapat banyak insan yang bercumbu panas, seakan berlomba memakan satu sama lain.
Dan di sebuah ruangan VIP, terlihat dua sosok laki-laki tampan sekaligus mapan, tempat ini memang sudah menjadi langganan mereka, untuk sekedar melepas penat dan menghibur diri.
"Bagaimana? Apa kau mau merasakan surga dunia? Kau sudah cukup dewasa, jangan terus menonton filmnya saja, sekali-kali kau harus mencobanya juga." Ujar Sosok laki-laki yang memiliki tinggi tubuh di atas rata-rata itu.
Sedangkan sosok yang sedang di ajak bicara, hanya terkekeh pelan.
"Tidak, untuk apa? Aku tak tertarik." Jawabnya acuh.
Sedangkan sosok laki-laki dengan tinggi tubuh di atas rata-rata itu, terlihat mulai di hampiri oleh sosok wanita sexy, dengan pakaian sexy nya, dan tentu di sambut hangat oleh laki-laki itu.
"Sehun, kau bukannya tak tertarik, tapi belum tertarik." Balasnya, dengan tangan kekar besar nya yang kini mulai meremas bagian dada wanita cantik yang tadi baru saja menghampiri nya, kini sudah terduduk manis di pangkuan laki-laki dengan tubuh tinggi di atas rata-rata itu.
Sehun tersenyum miring, seraya memalingkan wajahnya dari sosok yang sejak tadi berbincang dengannya, bagaimana tidak? Ini sungguh sangat memalukan dan keterlaluan, walaupun ini bukan pertama kali untuk nya ketika sahabat nya- Chanyeol melakukan cumbuan panas dengan seorang jalang di hadapannya.
"Sialan." Cibir Sehun seraya meninggalkan sosok Chanyeol yang kini sudah terbuai dengan keintiman.
Dengan langkah cepat ia meninggalkan ruangan VIP, berniat melihat-lihat suasana Bar yang sudah menjadi langganannya.
Ketika sedang asyik menikmati Wine, di pantry Bar, laki-laki berkulit pucat itu di kejutkan dengan kedatangan Song Mino.
"Kemana Chanyeol? Bukankah kalian selalu bersama? Bahkan aku sempat berpikir kalian pasangan gay." Sosok laki-laki membuka obrolan, tepatnya laki-laki itu adalah Song Mino teman Sehun dan Chanyeol sekaligus pemilik Bar yang sudah menjadi langganan Sehun dan Chanyeol, mereka bertiga sudah bak kakak beradik.
"Dia bersama jalang nya, aku muak melihat cumbuan mereka." Jawab Sehun, setelah meminum habis Wine nya.
Mino, terkekeh geli, mendengar keluhan sahabatnya ini, dan ini bukan keluhan pertama sosok Sehun, Sehun sering sekali mengeluhkan sikap Chanyeol yang tak tahu malu, laki-laki bertelinga caplang itu sangat suka bercumbu panas di hadapannya, seolah memamerkan kenikmatan surga dunia, yang sama sekali belum Sehun rasakan selama hidupnya.
Mino tahu betul Sehun, ia laki-laki yang tak terlalu suka bercinta dengan sembarang wanita, dan sosok laki-laki yang diusianya sudah menginjak angka dua puluh tujuh, tapi belum sama sekali merasakan nikmatnya surga dunia, biasanya laki-laki seperti itu adalah sosok laki-laki yang setia.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Scenario ~ Hunlis'~ {Short Story}
ChickLitLangsung Baca aja....👉🏻👈🏻 Sehun X Lisa version 🐥🐥