ROVER [ENDING]

757 121 59
                                    

Happy Reading
Typo Bertebaran

🕊️🕊️🕊️

Sehun menatap teduh sosok Lisa yang masih tertidur nyenyak disampingnya. Banyak pertanyaan yang ingin Sehun tanyakan.

Tentang Lisa yang pergi meninggalkan Sehun dengan alasan ke kamar mandi, tapi malah menemukan Lisa yang tertidur di mobil Yibo.

Dan tentang Ian yang terlihat mengenal Lisa. Lelaki itu memandang penuh minat pada Lisa. Sehun tahu, karena Sehun juga lelaki.

"Rahasia apa yang kau simpan." Gumamnya mengelus pelan pipi chubby gadis bambi itu.

Manik bambi itu terlihat mengerjapkan matanya. Terlihat sosok Sehun yang tengah menatap teduh ke arahnya, tangan kekar itu mengelus lembut pipi chubby nya.

"Sehun, ayo kita akhiri semua ini." Ujar Lisa serak khas orang bangun tidur.

Sehun menatap tak percaya. Heii padahal kan niatnya ingin menagih janji mandi bersama, tapi kenapa jadi begini???

"Apa maksudmu?!" Tanya Sehun kesal.

"Yibo benar, kita hanya orang asing, pernikahan harus dilandaskan rasa cinta, bukan hanya rasa kesepakatan dan soal keuntungan. Lagipula kau dan aku sama sama keras kepala. Sama sama tak mau mengalah." Tutur Lisa panjang lebar.

"Apa Yibo mengatakan sesuatu?" Sehun mulai mengintimidasi.

Lisa menggeleng. "Ini murni pemikiran ku." Gawat jika ia salah langkah dengan menjual nama Yibo.

Sehun menghela nafasnya pelan. "Lalisa. Jika aku tak mencintai mu, tepat setelah aku tahu kau menipuku, dan bukan kekasihku, mungkin aku sudah mengusirmu dan melaporkan mu pada polisi. Tapi lihat? Aku malah mempertahankan mu dan mengajakmu untuk menikah. Karena kau satu satunya orang yang ku percaya setelah Yibo."

"Berbicara soal cinta, aku tak bisa seperti anak lelaki lainnya yang selalu mengekpresikan nya dengan kata-kata picisan. Aku akan langsung menunjukkannya. Apa itu masih belum terlihat jelas oleh mata bulat telor ceplok mu?"

Lisa terdiam sungguh, ia sendiri bingung dan tak tahu harus bagaimana. Ia hanya merasa takut dan belum bisa mempercayai siapapun. Termasuk Oh Sehun sekalipun.

Sehun terlihat menghela nafasnya gusar, dan bangkit dari ranjangnya. Enggan berlama-lama dengan Lisa yang pagi ini sudah berhasil merusak moodnya dengan tingkah labilnya. Berhasil mengoyak semangatt paginya.

🕊️🕊️🕊️

Lisa melirik kesana kemari, dimana Sehun? Ia pikir Sehun turun untuk sarapan. Tapi kemana Sehun? Kemana~~~kemana~~~ ku harus mencari kemana~~~

Lihatkan? Bagaimana bisa mereka hidup sebagai sepasang suami istri? Jika berdebat kecil saja sudah merajuk parah begini?

"Apa yang kau lakukan? Kenapa kakak ku terlihat marah padaku?" Tanya Yibo menggebu-gebu. Sungguh niatnya baik menyapa Sehun, tapi lelaki itu justru membalasnya dengan tatapan tajam dan delikan sinis. Apa salah Yibo kali ini???

Yibo gak bisa diginiin....

"Aku? Apa maksudmu? Kakak mu saja merajuk padaku." Sahut Lisa mengelak. Sebenarnya ia ingat, karena ia tak sengaja menjual nama Yibo tadi, tapi gak laku ko....jadi nama Yibo masih aman.

Love Scenario ~ Hunlis'~  {Short Story} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang