Happy Reading
Typo bertebaran***
"Kau sudah rapi mau kemana?" Tanya Jisoo menatap serius penampilan Lisa yang tampaknya akan pergi kesuatu tempat.
Lisa mengangguk. "Aku diundang ke private party oleh Jessica Unnie." Cicitnya ceria.
Jessica adalah seniornya, awal mula ia bisa akrab karena pernah sama sama menjadi pembaca nominasi di acara award Korea.
Dan Jessica secara pribadi menghubungi nya untuk ikut serta dalam acara ulang tahun private yang diadakan Jessica.
Tentu, itu sebuah kehormatan bagi Lisa.
"Tapi bukankah berbahaya?" Tanya Jisoo
"Tenang, saja aku pergi dengan Lee hi, dan Sorn." Jawabnya santai.
Ia tahu ini beresiko, tapi setidaknya ia butuh refreshing ia ingin bertemu dengan teman-temannya. Lisa mumet terkurung di sini, rasanya seperti terkurung di menara Rapunzel.
"Jaring macam apa yang kau pakai." Ujar Sehun seraya menelisik pakaian yang Lisa kenakan.
"Jaring ubur-ubur Spongebob." Jawab Lisa asal dengan gaya mengejek nya.
"Unnie, aku pergi dulu." Pamit Lisa seraya memeluk tubuh Jisoo.Sedangkan Sehun menatap kepergian Lisa dengan penuh tanya. Bukankah berbahaya berpergian disaat situasi masih memanas seperti ini. Sehun menggeleng kan kepalanya tak habis pikir, dengan tingkah bocah tengik itu.
***
"Bagaimana rasanya Lisa?"
"Ku lihat dalam video, bibir tipisnya berkelahi dengan bibir tebal mu."
"Erangan Oh Sehun benar-benar seksi."
"Aku suka bagian Oh Sehun seperti sedang menggerakkan miliknya."
"Tubuhnya benar-benar seksi."
"Kau bahkan sampai menggigit bibir mu, apa senikmat itu? Pasti miliknya besar."
Lisa terdiam kaku. Ah sialan, niatnya ingin bersenang-senang dan melupakan sejenak perihal skandal ini. Justru kini dirinya dihadiahi pertanyaan tentang video syurnya.
Ia jadi tak mood. Benar-benar ingin pulang saja.
"Tapi kau benar-benar tak menjalin hubungan dengan Oh Sehun kan?" Tanya Lee hi memastikan.
Lisa menggeleng dengan cepat. "Tentu saja tidak, itu tidak benar. Video itu murni hanya kecelakaan." Jawab Lisa pada akhirnya. Ia dengan susah payah mengumpulkan keberanian.
"Video itu sungguhan? Kau bercinta dengan Oh Sehun?" Tanya Sorn heboh.
Lisa mengangguk malas. Sungguh ia menyesal sekarang. Jika tahu kehadiran nya hanya menjadi ajang korek korek info seperti ini Lisa memilih tak datang dan terduduk di ruang televisi dengan Ramyeon super pedas nya. Lisa hanya tak nyaman, entah kenapa sejak tadi rasaanya tak karuan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Scenario ~ Hunlis'~ {Short Story}
Literatura KobiecaLangsung Baca aja....👉🏻👈🏻 Sehun X Lisa version 🐥🐥