Happy Reading
Typo BertebaranYang mau request lagu untuk latar story ini boleh heheheh
🕊️🕊️🕊️
Sehun menghela nafasnya lelah. Ia pulang larut malam kali ini, ada yang harus ia urus. Dan itu tentang harga dirinya sebagai seorang suami.Beruntungnya ia sudah mengabari Lisa dan adiknya Somi untuk makan malam lebih dulu tanpa menunggu nya seperti biasa.
Tampaknya Lisa dan Somi susah tertidur. Lampu di ruang tamu sudah gelap gulita.
Cekrek..
Sehun menyalakan lampu kamar.
Namun maniknya terbelalak melihat Lisa tengah berbaring dengan pose sensual. Menatap Sehun penuh binar.
Sehun ternganga ditempatnya. Bisa bisanya istrinya bersikap binal sekaligus memancing birahi begini.Glek..
Air liur Sehun terasa membeku melihat aksi diluar dugaan istri kayanya ini. Semakin hari semakin ajaib dan Zimzalabim begini.
"Oppa, apa tidak ada reka ulang?" Tukas Lisa dengan nada sexy, sekaligus tatapan genit andalannya ia keluarkan.
Sehun langsung memalingkan wajahnya. Tampaknya malam ini akan terjadi perang batin dan logikanya.
"Aku harus mengerjakan sesuatu." Sehun langsung berbalik. Ini tak baik benar-benar tak baik untuk kesehatan nya. Dan juga....
Lisa merengut kesal melihat aksi Sehun yang malah kabur-kaburan begini. Heii seperti anak perawan yang mau diperkosa oleh om-om hidung belang saja.
Harusnya yang kabur atau ada aksi lari lari dan malu malu itu kan Lisa. Bukan Sehun.
"Payah sekali. Untungnya tampan." Cibir Lisa setengah kesal.
Tapi yang namanya Lisa pantang menyerah sebelum menang. Pantang mundur sebelum perang... Pokoknya I want it, I got it.
Menghalau bagaimana pose Lisa di kamar tadi. Sudah berkali-kali Sehun mencuci mukanya, menepuk Pipinya. Dan kini fokus pada layar laptopnya, memeriksa laporan yang sebenarnya sudah ia periksa. Hanya berbasa-basi agar terlihat sibuk. Tapi tampaknya tak ada pergerakan dari Lisa. Syukurlah.....
"Oppa, kau benar-benar sibuk? Bagaimana dengan reka ulang nya?" Bisik Lisa yang entah kenapa bisa duduk disampingnya tiba-tiba begini.
Sehun berusaha tak menghiraukan Lisa seperti biasanya. Tapi gadis ini tampak menggiurkan, bagaimana ini????
Sehun hanya menahan nafasnya, kala tiba-tiba dengan gerakan cepat Lisa sudah duduk dipangkuan nya, menghadap ke arahnya.
Karena kebanyakan melamun dan blank Sehun banyak tak sadar nya. Laptop yang sudah berpindah, dan sosok Lisa yang duduk tak senonoh dipangkuan nya begini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Scenario ~ Hunlis'~ {Short Story}
Romanzi rosa / ChickLitLangsung Baca aja....👉🏻👈🏻 Sehun X Lisa version 🐥🐥