Happy Reading
Typo bertebaran
Note :Yesline di ganti jadi Alice, nama samaran Lisa.🕊️🕊️🕊️
Suzy menatap Lisa penuh prihatin, ia jadi merasa tak enak karena terus memaksa Lisa untuk bertunangan dengan Sehun.Tak ada maksud apa-apa, hanya saja Suzy kelewat senang, karena akhirnya Sehun menentukan pilihannya.
Tapi mendengar kisah pilu, Lisa tentang ketraumaan nya akan sebuah hubungan, membuat Suzy memaklumi semuanya.
Lisa bernafas lega, kala tampaknya Suzy mempercayai ucapannya. Ah setidaknya ia berhasil menghentikan aksi Suzy untuk terus menjodohkan nya dengan Oh Sehun.
"Ta..pi, ya sudahlah, maafkan aku." Tutur Suzy merasa bersalah.
Lisa hanya mengangguk singkat, dengan tangis buaya kelas kakapnya. Wkwkwk.
"Tak apa, Nyonya Wu, aku mengerti." Jawabnya ramah.
"Noona, jadi bagaimana?" Tanya Sehun yang baru saja datang.
Setelah aksi tampar diri sendiri, Lisa memutuskan untuk bicara dengan Suzy. Entah apa yang Medusa itu rencana kan. Tapi yang pasti perasaan Sehun sudah tak enak.
"Sehun, ayo, kita bicarakan nanti." Ajak Suzy langsung menarik Sehun untuk mengikuti nya.
Dan Sehun bisa menangkap jelas, seringai licik seorang Lisa, namun dengan sisa air mata yang membasahi pipinya.
Benar-benar Medusa kelas kakap.
Lisa menyeringai, akhirnya ia bisa memutar balikkan keadaan. Walaupun sempat dikejutkan dengan segala drama baru yang Sehun bawa, kini semuanya bisa Lisa putar balik begitu mudahnya.
🕊️🕊️🕊️
Sudah Sehun duga kan? Suzy telah menceritakan segalanya. Tentang ketidak siapan Lisa untuk bertunangan dengan Sehun. Alasannya karena Traumma masa lalu.
Traumma? Drama apalagi yang telah dimainkan wanita Medusa itu????
"Noona, tapi aku tak sebrengsek itu aku..
"Aku mengerti Sehun, tapi luka traumma itu sangat dalam, dan sulit untuk disembuhkan, kita beri Alice ruang." Potong Suzy, menasehati dengan bijak. Walaupun Suzy sangat mendukung kisah Sehun dan Alice, akan tetapi mendengar cerita Alice tentang masa lalunya, membuat Suzy merasa tak enak dan tak tega.
Kenapa sesulit ini? Si Medusa selalu memiliki cara licik dan tengik. Sehun benar-benar dibuat kesal.
"Apa Alice akan baik-baik saja? Aku hanya merasa bersalah karena telah memperkosanya." Ujar Sehun menampilkan wajah sedihnya.
"Hmm, aku juga merasa bersalah, pantas saja Alice sangat tertutup, maksud ku, teman-teman Kriss pernah mengajaknya berkencan tapi Alice tolak." Curhat Suzy menceritakan sekeping kisah yang pernah terjadi.
Sehun hanya terdiam, ia sedang mencari cara agar bisa menghentikan Alice atau Lisa atau siapapun namanya itu. Wajar saja menolak lelaki lain, toh targetnya adalah Kriss.
🕊️🕊️🕊️
Lisa tersenyum begitu sumringah, rasanya begitu damai, dan tentram. Satu minggu telah berlalu, dan bahkan sampai detik ini Sehun tak lagi datang ke kantor Kriss untuk menganggu nya. Rasanya begitu melegakan.
Dan tentu ada kabar baik, ada banyak kemajuan. Lisa lebih sering makan siang bersama dengan Kriss. Kriss lebih sering mengantar nya pulang, jika lembur. Dan Kriss lebih perhatian. Woahh benar-benar kemajuan yang sempurna.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Scenario ~ Hunlis'~ {Short Story}
ChickLitLangsung Baca aja....👉🏻👈🏻 Sehun X Lisa version 🐥🐥