Happy reading 👐🏻
Typo bertebaran 🤧-----
Terlihat suasana begitu ramai, dan meriah.
Hari ini adalah ulang tahun Lucas, dan juga hari ulang tahun Lisa ya Lisa dan Lucas berulang tahun di tanggal dan bulan yang sama, tepat hari ini ia menginjak usia ke delapan tahun.
"Kau harus tetap tersenyum, menunduk untuk menyapa yang
lebih tua dari mu, kau mengerti?" Ujar Lisa seraya merapihkan rambut Lucas.Lucas hanya tersenyum miris. "aku jadi merindukan dad." Keluhnya tiba-tiba.
Melihat hal itu Lisa hanya tersenyum kecut. 'lihatlah putramu merindukan mu.'
"Heii ayolah bersemangat ini hari ulang tahunmu, jadi kau harus bersemangat." hibur Lisa.
"Apa hari ini uncle Bob,uncle han, uncle ji, uncle Min,uncle wan,uncle dong akan pulang? tapi tidak dengan dad " Tanyanya antusias lalu kemudian murung pada akhir kalimat dan Lisa hanya bisa menganggukan kepalanya.
Ya, sudah lama Jinan, Bobby, hanbin, Mino, Jaewon dan Donghyuk memutuskan untuk mengurus perusahaan cabang, hingga mengharuskan mereka untuk menetap di luar kota, bahkan luar negeri.
Tapi berhubung hari ini ulang tahun bocah kesayangan mereka dan juga princess kesayangan keluarga Kwon mereka semua memutuskan untuk pulang, bukan hanya itu setiap Jiyong atau bahkan salah satu dari keluarga kwon berulang tahun mereka semua akan meluangkan waktunya dan merayakan pesta bersama sebagai keluarga.
🔥 🔥 🔥
Lucas sejak tadi terdiam di kamarnya, ia sangat sedih karena ayahnya belum tiba juga padahal kan hari ini adalah hari ulang tahun mereka.
"Opa..(oppa)."
Lucas mengarahkan pandangannya pada Ambang pintu kamarnya.
Lalu tak lama senyuman manis dan hangat terpatri dari wajahnya.
"Lily, kau sangat cantik." Pujinya seraya merengkuh sang adik perempuan nya yang datang bersama Lisa.
Ya, setelah Sehun tersadar Lisa dan Sehun memutuskan untuk hidup bersama.
Lisa menjadi istri yang baik, tidak seperti dulu yang selalu acuh dan tak peduli jika itu soal Sehun, Lisa bahkan telah melupakan rasa marah dan kecewanya pada Sehun.
Ya, Setelah dipikir lagi Lisa memang harus memaafkan Sehun, karena rasa sakit dan kecewanya tak sebesar rasa cintanya.
Rasa cinta Lisa pada Sehun masih sama seperti dulu, dan tak berubah hanya saja egonya menutupi semua itu, membuat Lisa berkali-kali harus membentengi dirinya ketika melihat perhatian kecil Sehun padanya dan Lucas, membuat dirinya goyah berkali-kali.
Namun, Mereka memutuskan untuk tetap tinggal dirumah Kwon karena itu keinginan Lisa dan Lucas, Sehun tentu hanya bisa menyetujui nya, lagipula jika ia bekerja ke luar kota, ia tidak khawatir karena Lisa aman bersama Jiyong.
Setelah memutuskan untuk mengawali kehidupan bahagia, Lisa di anugerahi seorang anak perempuan yang kini berusia tiga tahun.
"Acaranya akan segera dimulai."ujar Lisa, sedangkan Lucas hanya mengangguk lesu.
Lisa paham akan kesedihan Lucas, biasanya ia dan Sehun akan merayakan ulang tahunnya bersama sang ayah dan keluarga besar.
Akan tetapi Sehun sibuk dengan bisnisnya yang berada di luar kota dan mengharuskannya untuk meninggalkan Lisa dan anak-anaknya selama beberapa hari.
Dan itu membuat Lucas sedih, bocah itu merindukan ayahnya.
🔥 🔥 🔥
Lisa tersenyum haru biru ketika menyaksikan kedatangan tak terduga Sehun ketika acara baru saja akan dimulai, sedangkan Lucas sudah berlari ke arah Sehun untuk memeluknya, putranya itu benar-benar merindukan Sehun.
Karena memang ini pertama kalinya Sehun harus pergi ke luar kota untuk bisnis, menyisakan kerinduan Lucas pada sosok Sehun yang memang selalu ada dirumah walaupun itu hanya malam hari dan weekend.
Sehun berjalan menuju tempat utama para keluarga Kwon berdiri ditengah pesta, sedangkan netranya tersenyum cerah menatap sang istri yang begitu cantik, jangan lupa sosok cantik putrinya yang sangat lucu dengan topinya berdiri didekat hanbin.
"Selamat ulang tahun mom."
Lisa terkekeh lalu memeluknya, semua orang di pesta menatap kagum kepada pasangan tersebut.
Sehun tersenyum lalu terdiam ketika merasakan jasnya basah.
"Hei kau menangis?"
Tidak ada sahutan dari Lisa, dan itu membuat Sehun melepaskan pelukannya dan menatap mata Bambi milik sang istri.
"Seperti nya Lisa sedang mengandung lagi, akhir-akhir ini dia sensitif." Celetuk Hanbin meneliti adegan Lisa menangis di pelukan Sehun.
Semua orang terkekeh.
"Ya!!! Tidak mau." Pekik Lisa kesal seraya mengusap air matanya dengan pelan.
"Lagipula, kau sebaiknya harus memiliki banyak anak, setidaknya empat anak lagi, agar masing-masing dari kami bisa bermain dengan anakmu tanpa berebut." Kini Bobby angkat suara.
Ya, semua uncle kerap kali berebut jika ingin bermain bersama dengan Lucas atau Lily dan itu menjadi pemandangan yang sangat lucu
Lisa melebarkan bola matanya. "ya!kau pikir melahirkan itu tidak sakit hah!! Kalian saja segera menikah." Cibir Lisa kesal dan semua orang hanya tertawa sedangkan Lucas masih asyik memegang tangan Sehun seraya memandang obrolan para orang dewasa depannya.
"Dad.....dad..." Panggil Lily sedang berjalan pelan.
Sehun pun langsung mengendong nya dan menciumi setiap inci wajah Lily.
Jika Lucas terlihat seperti Sehun, maka Lily terlihat seperti Lisa namun dengan versi mata sipit seperti Sehun.
"Aku juga berharap Lisa hamil lagi, tapi bagaimana mau hamil lagi, Kalau setiap Sebelum Kami 'melakukan nya' Lisa selalu siaga meminum pil pencegah kehamilan." ujar Sehun tanpa dosa menyisakan Lisa yang menatap tak percaya dan para tamu juga keluarga kwon di buat tertawa lepas karena pernyataan Sehun.
Sehun sendiri terlihat terkekeh geli dengan pernyataannya, seakan itu semua tidak memalukan, dan memang menghibur.
Kesimpulannya, Bahagia!! setidaknya itulah yang tergambar dari cerita keluarga Lisa dan Sehun.
Ketika kau diperlakukan salah oleh orang lain, lalu dengan sekuat tenaga kau membencinya, itu salah.
Balas dendam yang baik itu dengan menerimanya dan membuktikannya jika kau bisa bangkit tanpa menyisakan rasa sakit.
Orang naif mungkin akan memaafkan dan melupakan.
Orang bodoh mungkin tak akan memaafkan dan melupakan.
Tapi orang bijak akan memaafkan lalu tidak melupakan, menjadikan peristiwa tersebut pelajaran hidup untuk lebih baik.
[END]
Anjirrr gue Tremor bgt lisa solo Coming soon Omo Omo i'm excited bgt😭😭😭😭😭
Ampe tidak bisa berkata2
Spil next title short story
👇🏻👇🏻👇🏻
👉🏻 💫 Paradise💫 👈🏻
👆🏻👆🏻👆🏻
See you soon 😚
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Scenario ~ Hunlis'~ {Short Story}
ChickLitLangsung Baca aja....👉🏻👈🏻 Sehun X Lisa version 🐥🐥