My Husband [02]

916 155 84
                                    

Happy Reading
Typo bertebaran

****

"Siapa dia?kekasih baru mu?" Tanya seorang lelaki yang kerap dipanggil Baekhyun, dengan wajah awet mudanya menatap penasaran sosok Lisa yang  terduduk tidak jauh dari mereka.

"Mana mungkin, kekasih Sehun kan Nayeon." Sahut Chanyeol lelaki tinggi, ikut menatap sosok Lisa.

"Wajahnya tampak asing, siapa dia?" Tanya penasaran Xiumin yang ikut bersuara karena penasaran.

Ketiga teman Sehun itu bersama-sama, menaiki pesawat pribadi Sehun, untuk acara reuni di Jeju. Tadinya mereka pikir Sehun akan datang sendirian atau datang dengan Nayeon. Karena itu normal mengingat status hubungan Sehun dan Nayeon.

Tapi justru Sehun malah membawa wanita asing, yang tampak lebih banyak memilih diam, dan tertidur.

Manik Sehun ikut melirik ke Lisa, yang tampak tenang, sepertinya gadis itu mencoba untuk tidur.

Manik Sehun ikut melirik ke Lisa, yang tampak tenang, sepertinya gadis itu mencoba untuk tidur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Istriku." Jawab Sehun singkat, berhasil mengundang kehebohan para temannya.

"Istri?" Pekik Baekhyun heboh, pasalnya Sehun sendiri pernah bilang lelaki Oh itu tak tertarik untuk menikah, ia sudah cukup senang dengan dunianya.

Tapi apa ini?

"Becanda mu berlebihan Sehun." Sahut Chanyeol yang sudah terkekeh sejak tadi, tak percaya dengan apa yang Sehun katakan.

Xiumin mengangguk menyetujui perkataan Chanyeol.

Sehun menatap bingung teman-temannya, ia kan berbicara serius?

"Aku serius Hyung."

Malas banyak bicara, akhirnya Sehun memilih untuk membuktikannya, berjalan pelan menghampiri Lisa yang sedang asyik memejamkan matanya.

"Hei, apa kau menginginkanku sesuatu?" Tanya Sehun datar.

Lisa menggeleng, ia benar-benar tak menginginkan apapun. Ia hanya ingin tidur. Ditambah lagi ia masih kesal dengan Sehun yang terus memaksanya untuk ikut. Lisa benar-benar tidak bisa sekedar membantah. Ia hanya tak ingin menjadi nyamuk atau kambing Conge nantinya.

Sehun hanya mengangguk, bibir tipisnya mengecup lembut bibir seksi istrinya itu, dan Sehun kembali berjalan menghampiri para hyung nya lagi, yang sudah menganga menatap tak percaya interaksi Sehun dengan gadis asing tersebut.

"Abaikan saja dia, dia sedang hamil." Ujar Sehun seolah menghentikan aksi terkejut teman-temannya, akan kabar pernikahan nya yang tiba-tiba. Wajar sih, Sehun tak menyerukan pernikahan nya secara terang-terangan. Jangan salah paham, ini semua keinginan Lisa. Gadis itu yang memintanya.

Love Scenario ~ Hunlis'~  {Short Story} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang