Happy Reading
Typo bertebaran🕊️🕊️🕊️
Suzy dan Kriss tampak kebingungan, melihat seisi rumahnya dipenuhi oleh foto wanita misterius dan parahnya ada Kriss didalamnya.
Senyuman keduanya tampak seperti sepasang kekasih yang saling mencintai, dan takut kehilangan satu sama lain.
Suzy memang tampak asing dan bingung, melihat foto-foto yang tak sedikit ini, ditambah ukurannya lumayan besar terpajang di setiap pojok rumah nya yang sudah lama ia tinggali, karena harus pergi berbulan madu sesi kedua. Sebagai bentuk perdamaian antara dirinya dan Kriss yang sempat saling berselisih paham.
Namun, tampaknya Kriss tak merasa asing dengan wajah wanita tersebut, Kriss terdiam mencerna semua yang terjadi. Apakah wanita itu datang?
"Siapa lagi ini?" Pekik Suzy melihat dengan detail wajah ayu perempuan yang tengah berselfie ria dengan suaminya.
"Ini bukankah -
Kriss bahkan tak bisa berkata-kata. Dia benar-benar bingung harus mengatakannya bagaimana dan menjelaskannya seperti apa.
Ayolah, ia baru saja berbaikan dengan Suzy. Hampir saja ia merusak kesetiaan nya, berusaha bermain api dengan Alice, tapi nyatanya ia kembali tersadar, karena Sehun berkali-kali terus memperingati kepemilikannya. Dan tentu Kriss tak mau menjadi lelaki brengsek untuk kedua kalinya.
"Kenapa direktur Wu? Kau tidak bisa berkata-kata? Perlu ku terjemahkan?" Sindir sosok Lalisa yang tengah berdiri di ujung tangga rumah Suzy. Ia sedikit bersyukur karena memiliki akses bebas dan penuh untuk keluar masuk rumah Suzy. Jadi rencananya tak sia-sia.
"Alice?" Pekik Kriss dan Suzy bersamaan, Kriss dengan raut bingung nya, dan Suzy dengan ceria nya, karena berpikir Lisa datang kemari untuk menyambut kepulangan nya. Benar-benar adik ipar yang baik hati.
"Lalisa. Namaku Lalisa adik dari Luna, ku rasa seseorang tak asing dengan nama itu." Tukas Lisa masih menatap tajam Kriss yang terdiam membatu ditempat nya.
Menyadari ada yang janggal, Suzy menatap Kriss dan Lisa secara bergantian. "Bisa jelaskan ada apa ini? Foto ini? Siapa Luna? Dan ada apa dengan kalian? Kenapa jadi begini?" Tekan Suzy masih tak mengerti.
"Alice kau-
"Mau ku jelaskan atau kau sendiri yang mengatakan nya? Kriss Wu?" Tantang Lisa terdengar kejam.
Kriss masih menatap Lisa tak habis pikir. Jadi selama ini ia ditipu?
"Jadi foto wanita itu, bersama suamimu adalah kakakku. Kekasih yang Kriss buang dan yang di campakkan hanya untuk menikah denganmu. Cinta pertama nya."
"Cih, kisah cinta ala drama orang kaya." Cibir Lisa ketus.
"Kekasihnya? Tapi itu dulu kan? Sekarang apa maksudmu jadi begini Alice? Apa Sehun tahu siapa kau? Kau menipu suamiku? Adikku? Dan aku?" Cecar Suzy menuntut penjelasan pada Lisa.
Lisa terkekeh sumbang, melihat reaksi Suzy. Jadi sekarang identitas dan asal-usul dirinya lebih dipertanyakan oleh Suzy dibandingkan kisah cinta suaminya yang telah karam? Benar-benar budak cinta.
"Itu memang dulu. Tapi lukanya tak kan hilang. Aku tak kan pernah memaafkan mu begitu saja."
"Alice, kenapa kau merepotkan diri jadi sampai begini hanya untuk menguak kisah cinta yang telah berlalu? Aku rasa kau terlalu berlebihan dan buang-buang waktu." Komentar Suzy menatap dingin sosok Lisa yang terlihat berapi-api menatap Kriss penuh amarah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Scenario ~ Hunlis'~ {Short Story}
ChickLitLangsung Baca aja....👉🏻👈🏻 Sehun X Lisa version 🐥🐥