Fyi, The perfect War ganti judul jadi The War. Setelah ku pikir-pikir kebanyakan the Perfect kurang kreatif wkwkwkwkwkwk
Dan yaa, untuk Book Sugar Daddy di pending dulu yaa hahahaha. Soalnya aku sendiri kaget banyak yang vote Sugar Daddy nuntut Sehun jomblo 😂 masih traumma Ama scene Sehun di book Scandal dan My Husband. Wkwkwkw karena dipikiran aku nanti untuk sugar Daddy Sehun udh nikah, jadi batalin dulu, aku muter rencana dulu ya gaesssss wkwkwkw
Ini sekedar Info ya, jadi aku mau spill dua prolog dari dua judul cerita. Sugar Daddy pending dulu ya hehehe. Banyak yang minat, dan request Sehun single soalnya. Jadi aku lagi muter idee dulu biar sesuai dengan ekspektasi kalian.
Sebenarnya lapak Love scenario itu untuk short story tapi khusus Book My Husband malah kepanjangan. Sebenernya aku lebih plong dan leluasa update cerita disini, klo bikin book justru lebih banyak OVT nya. Kek takut Flop, kek takut gak ngena ke ulu hati. Karena klo book Konflik nya harus kompleks dan banyak plot twist.
Sedangkan disini lebih terkesan santai dan gmn nanti aja heheh. Oke langsung aja Kita ke Prolog!!!
Prolog
The Perfect Marriage
Menjalankan pernikahan selama 1 tahun, dengan sosok lelaki yang masih tak bisa lepas dari masa lalu nya bukan lah hal yang mudah.
Oh Sehun, adalah lelaki baik, dan selalu memperlakukannya dengan baik, menjaga Lisa dengan baik. Minus nya masih terbelenggu dengan sosok masa lalunya.
Memakai topeng harmonis nan romantis didepan banyak orang, agar pernikahan satu tahun ini tampak begitu sempurna. Nyatanya Lisa hanya diperlukan ketika diranjang dan untuk mempersiapkan segala kebutuhan Sehun. cih, tampak seperti jalang dan pembantu.
Semuanya tampak baik-baik saja justru terkesan datar. Tak ada celotehan lucu bak suami istri, tak ada usapan manja bak suami istri, yang ada hanya rasa hormat karena perjodohan.
Lisa sudah berusaha bertahan, menjadi wanita mandiri, melakukan semuanya sendiri. Agar Sehun kagum dan membuka hatinya. Nyatanya lelaki itu membangun' tembok begitu tinggi. Lelaki itu tak ingin buka hati. Membiarkan seorang Lalisa terombang-ambing sendirian di bahtera rumah tangganya... apakah cukup hanya dibentengi oleh kesabaran Lalisa?
Ketika perlahan-lahan, semua kedataran ini berubah menjadi cerita yang manis dan mendebarkan, lalu bagaimana jika sosok masa lalu itu datang? mengusik kehidupan Sehun, Lisa harus bagaimana? Bukankah semua ada batas sabarnya?
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Prolog
THE WAR
Lalisa dengan sengaja masuk kedalam kehidupan kaya nan harmonis sosok Kriss seorang penguasa dan lelaki yang sudah menikah. Tentu tujuannya bukan untuk merebut Kriss tapi membalaskan dendam.
Bertingkah menjadi sekertaris yang baik, terlihat cantik dan mencoba mencari perhatian dari sang atasan, agar dendam nya mudah terbalaskan. Namun selalu di kacaukan oleh Oh Sehun, adik ipar Kriss. Oh Sehun tentu tidak mau rumah tangga kakaknya hancur oleh lalat cantik seperti Lisa.
Tentu, Lisa tetap dengan rencananya, dan Sehun siap dengan seribu cara untuk menggagalkan segala rencana licik Lalisa.
Sehun, bertanya-tanya dendam apa yang gadis cantik itu simpan kenapa sebegitu ambisinya untuk menghancurkan rumah tangga kakaknya. Jika dilihat-lihat Lisa bukanlah wanita murahan yang haus kekayaan, apalagi belaian, jika haus belaian, sini Sehun siap membelai heheh.
Intinya disini Lisa jadi vilain, tapi Sehun terus menggagalkan segala upaya jahat Lisa.
Pernah denger istilah orang jahat terlahir dari orang baik yang tersakiti? Nah begitulah Lisa.
Fyi, Lapak aku khusus Sehun Lisa. Titik no valid heheheh.
Dan btw Soal Kriss, kita pasti tahu tentang kasus Kriss ya, aku sendiri sebagai salah satu fans nya kecewa berat bgtt, ganteng2 doyan selangkangan😂😂😂 tapi balik lagi sifat manusia gak ada yang sempurna. Tapi udh ah bodo yang penting Sehun gak kek gth. Nah untuk tokoh Kriss aku cuma butuh visual Kriss untuk book ini, ini kan dunia orange, dunia delulu, jadi gak perlu disangkut pautkan dengan karakter orang itu didunia nyata apalagi problem bener2 nya didunia nyata nooo jangan. Jadi jangan hujat aku karena aku pake visual Kriss untuk book ini. Karena yang aku butuhkan visualnya, bukan karakter asli di dunia nyatanya. Oke Gaess???
Oke silahkan komen di sesuai judulnya biar gampang nentuin nya. Sekali lagi aku ulang untuk sugar Daddy pending dulu ya aku sendiri harus muter ide wkkwkw
See U LuV U.....Miss U Untuk My Husband keknya Senin aku update wkwkkw
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Scenario ~ Hunlis'~ {Short Story}
ChickLitLangsung Baca aja....👉🏻👈🏻 Sehun X Lisa version 🐥🐥