THE WAR [06]

697 160 34
                                    

Happy Reading
Typo bertebaran
Note : Yesline diganti jadi Alice. Nama samaran Lisa.

🕊️🕊️🕊️

Sehun menghela nafasnya lelah. Menggendong Lisa menuju apartemen nya adalah perjuangan yang begitu panjang dan melelahkan.

"Cih, dengan angkuh memesan banyak minuman beralkohol, lihat kau begitu menyusahkan ku." Desis Sehun kesal.

Tujuannya membuat Alice mabuk, bukan untuk meng- grepe-grepe gadis poni itu. Tapi untuk mencari kebenaran, biasanya orang mabuk kan akan berkata jujur. Dengan racauan yang khas.

Tapi apa ini? Wanita ini sejak tadi sama sekali tak meracau tentang Kriss ataupun rencananya.

Tapi justru cekikikan bermain petak umpet. Sehun dibuat kewalahan oleh wanita Medusa ini.

Dan Sehun sama sekali tak mendapatkan kebenaran apapun. Wanita ini tak sama sekali meracau tentang Kriss ataupun rencananya yang disembunyikan.

"Cih." Sehun mendesis sebal, kala dress Alice tersingkap. Menampilkan celana dalam hitamnya.

Benar-benar membuatnya malu sendiri.

Baru saja hendak melangkah, pergi mencari suasana segar. Sehun dikejutkan oleh tarikan dari Alice, dan jatuh tepat diatas wanita itu.

"Jangan pergi." Racaunya, dengan masih memejamkan matanya. Tampaknya setengah sadar.

Glek...susah payah Sehun menelan Salivanya sejak tadi, wanita ini benar-benar menguji keimanannya.

Ditatapnya lekuk wajah Alice, si Medusa yang akhir-akhir ini membuatnya penasaran.

Mata bulatnya, pipi chubbynya, dan bibirnya yang seksi. Oh shitt pikiran apa yang merasuki Oh Sehun saat ini.

Sehun tertawa sumbang. " Hei, sadarlah Oh Sehun." Ujarnya terkekeh sendiri. Kenapa ia jadi lelaki cabul begini.

"Tapi tunggu, ku rasa mencicipinya sedikit tak apa. Lagipula aku yakin, wanita ini sudah puluhan kali bercinta dengan targetnya." Ujar Sehun penuh keyakinan.

"Jadi jika aku cicipi sedikit tak apa kan?" Ujarnya penuh pertimbangan.

Lalu tak lama seringai licik muncul. Ditatapnya dalam sosok Alice yang masih memejamkan matanya.

Diraihnya wajah mungil Alice. Dilumat nya pelan bibir yang sejak tadi menjadi incaran nya.

Sehun menggeram frustasi. Gilaaa ini ciuman pertama nya. Tapi ia benar-benar suka dengan kelembutan bibir Alice.

"Jangan salahkan aku jika aku kebablasan." Bisik nya sensual. Dan kembali melanjutkan lumatan mautnya.

Manik bambi Lisa mengerjap pelan, kala sinar mentari mencerca maniknya. Kepalanya pusing.
Banyak ingatan yang ia lupakan karena mabuk.

Maniknya kembali terbelalak. Kala mendapati Sehun tertidur disampingnya. Tanpa mengenakan baju.

Dengan pelan Lisa berusaha memastikan jika tak terjadi apapun. Ia membuka selimut yang menutupi nya, dan ia kembali menutup nya lagi, ia telanjang?! Apa yang terjadi?

Love Scenario ~ Hunlis'~  {Short Story} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang