Happy Reading
Typo Bertebaran🕊️🕊️🕊️
Plakk
Dummm Taraaaaaraaa dum taraa dum..Tapasya!!!
Seperti itulah mungkin backsound yang menghiasi tamparan yang dilayangkan Krystal. Begitu mulus mendarat dipipi Lisa.
Hei, Lisa bahkan tak sadar jika Krystal ada di dekatnya, dan menghampirinya, lalu menariknya dan menamparnya. Sungguh tak terduga. Mungkin jika Lisa sadar Lisa tak kan diam saja, ia akan langsung menangkis nya, menghindari tamparan dari Krystal ini.
"Wow, kenapa kau tiba-tiba menampar wajahku?apa ada nyamuk hinggap dipipi ku?" Tukas Lisa mengejek. Ia tahu pasti karena lumat-lumatan didapur.
Lihatlah? Lisa sama sekali tak diuntungkan dalam kesepakatan yang Sehun maksud, dirinya malah di bully seperti pelakor-pelakor yang selalu viral, tertangkap basah oleh istri sah. Tapi bedanya disini Krystal kan berselingkuh, dan selingkuhan nya berselingkuh dengan Lisa. Jadi disini Lisa berperan sebagai selingkuhan dari orang yang berselingkuh?
Ayououo, rumitnya...
"Tak tahu malu kau! Beraninya bermain gila dengan Sehun. Sehun kekasih ku. Apa kau tak mengerti bahasa manusia hah!" Bentak Krystal tantrum tiba-tiba. Seperti anak kecil yang ingin beli ikan cupang, tapi dilarang keras oleh ibunya. Lalu tantrum begini.
"Tak tahu malu? Kenapa kau tak sadar? Kau kan berselingkuh dari Kai. Jika kau bisa melakukan itu, maka Sehun juga boleh dan berhak. Lagipula kau sudah punya kekasih masih saja gatal. Mau ku garuk pakai Samurai Yakuza?" Tantang Lisa pantang menyerah, kalau boleh jujur, jujur kacang ijo. Pipi Lisa kebas, tamparan Krystal ternyata boleh juga.
Sepertinya Krystal menamparnya dengan kekuatan bulan, hingga meninggalkan bekas kemerahan.
"Cih, muka tebal rupanya kau. Kau sudah menipu dan tak tahu malu, jalang darimana kau hah?! Berapa bayaran mu?" Tukas Krystal masih dengan emosi emak-emak nya.
Lisa mendelik jengah, sungguh wanita naif, ini benar-benar menyebalkan.
"Yang penting bukan bedak yang tebal." Sahut Lisa santai.
"Jalang sialan!" Tangan Krystal kembali terangkat kala, mendengar jawaban Enteng Lisa. Rupanya wanita ini berani padanya?
Namun, tangan kekar menahannya. Bahkan mencengkram keras tangan Krystal.
"Apa yang kau lakukan pada kekasih ku?" Desisnya geram. Sungguh melihat pemandangan dimana Lisa ditampar membuat Sehun terdiam, namun ketika hendak melangkah ia semakin menikmati perdebatan Krystal dan Lisa. Gadis poni itu bisa mempertahankan dirinya. Dan jawaban -jawabannya, benar-benar diluar Nurul.
"Sehun... Harus berapa kali aku bilang, aku kekasih mu..dia penipu." Rengek Krystal pilu.
Sehun hanya menatap nya dingin, dan meraih tangan Lisa. Lalu berlalu meninggalkan Krystal dengan kisah pilunya.
Mungkin di adegan kali ini, boleh di putar, musik Ku menangis...tetetetew tetetetewww....
🕊️🕊️🕊️
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Scenario ~ Hunlis'~ {Short Story}
ChickLitLangsung Baca aja....👉🏻👈🏻 Sehun X Lisa version 🐥🐥