My Husband [11]

971 160 74
                                    

Happy Reading
Typo bertebaran

****

"Sepertinya, istrimu pernah mengalami benturan keras di kepalanya." Tutur Chen menjelaskan pada Sehun, setelah memeriksa keadaan Lisa.

Sehun mengernyit bingung.

"Ada luka yang cukup serius di kepalanya, tapi ini baru analisis ku." Ujar Chen.

Sehun terdiam, apa itu artinya Lisa benar-benar adik Ian? Tapi bagaimana mungkin? Bagaimana dengan Ibu mertua dan Haruto? Mereka keluarga Lisa kan?

"Mustahil." Desis Sehun tanpa sadar.

Chen hanya menghela nafasnya pelan. "sebaiknya coba selidiki Sehun, jika memang benar Ian dan Lisa kakak beradik, tak ada salahnya kau dekati Ian untuk bisa terus dengan Lisa." Sarannya.

Sehun menggeleng keras. Gengsi dong, sudah tantrum sudah adu jotos dengan Ian, eh ujung-ujungnya malah mohon-mohon biar terus sama Lisa. Benar-benar bukan gaya Sehun sekali.

"Apa itu mempengaruhi kandungannya?" Tanya Sehun khawatir.

Tentu dan sangat jelas jika Sehun khawatir. Bagaimanapun alasan utamanya menikahi Lisa agar leluasa memantau bayi dalam kandungan Lisa, memantau penerusnya.

"Sejauh ini tidak, Lisa hanya akan mengalami pusing tiba-tiba jika, ada potongan memori yang mengingatkan nya pada masa lalu. Kenapa kau tidak coba saja melakukan tes DNA? Agar tidak meragu begini." Tukas Chen memberi saran.

Itu dia!!! Justru Sehun takut, takut jika apa yang tidak ingin terjadi, terjadi begitu saja, tak ada salahnya bersikap Denial kan? Itu sengaja ia lakukan. Ian bukan Type lelaki sembarangan.

Diantara temannya hanya Ian yang benar-benar tak suka menyentuh jalang, ataupun bermain gila dengan perempuan. Bahkan jika diingat-ingat Ian hanya punya satu mantan selama ini.

Untuk itu ia takut kala melihat Ian menatap Lisa penuh binar. Karena Ian lelaki yang sulit ditebak. Akan tetapi penjelasan Ian lebih mengejutkan dari dugaannya. Di pantai reuni waktu itu, Ian menjelaskan bahwa Lisa mirip sekali dengan adik perempuan Ian. Dan itu benar-benar semakin membuat Sehun takut sekaligus terkejut.

Terlebih lagi Ian tahu betul, bagaimana Sehun bersikap pada Lisa. Jika benar Lisa adik Ian, itu artinya Lisa anak orang kaya? Lisa tak butuh lagi Sehun untuk membiayai pengobatan ibu Tiffany, dan pendidikan sekolah Haruto? Lisa tak kan lagi terus bergantung padanya? Lisa benar-benar mungkin akan meninggalkan nya.

Meninggalkan Sehun dengan semua rasa aneh yang mengelitiki hati nya.

Itu tak boleh terjadi. Lisa hanya boleh dengannya, bergantung padanya. Dan hanya bersandar padanya.

***

Ditatapnya Lisa yang tengah tertidur di ranjang mewah milik Oh Sehun.

Tatapan Sehun begitu khawatir. Tak pernah ia merasa setakut ini, ia benar-benar takut. Sampai-sampai ia membawa Lisa ke Mansion nya, alih-alih pergi kerumah sakit.

Sebenarnya ia takut Ian datang ke rumah sakit, jadi Sehun memutuskan untuk menyembunyikan Lisa dari Ian sementara waktu, atau bahkan selamanya.

Love Scenario ~ Hunlis'~  {Short Story} Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang