Stay healthy and safety 😷
Call me ly okay👌🏻
Finally i'm back wkwkw, mood gue lagi kacau akhir2 ini guys😭
Oh ya btw ini cover baru😎, gak baru baru amat sih, tapi agak lumayan lah dari cover lama wkwkw btw cover ini gue bikin di IG anjirr ajaib emang wwkkw
Oh ya mon maap klo chapter kali ini boring dan gak ngefeel, gue abisnya niatnya emang pengen up dua chapter, dan akhirnya gue paksain ampe tiga, dan gue udh nyiapin new short story, rencananya juga pas tanggal 11 an nanti gue rilis book thriller genre, tapi ini baru rencana ya wkwkw
Dan picture yang jadi latar WP gue By Hunlisaluv or Hunlisluv pokoknya Antara dua itu wkwk mon maap suka lupa😌, jangan lupa follow Igeh nya ya👌🏻
Oke let's the beginning 💃
Typo bertebaran 😌
Happy Reading 👐🏻
WARNING 🔞——————————————————
"Oppa." Rengek Lisa, saat tangan kekar milik laki-laki berkulit pucat itu terus saja memainkan dadanya, yang di tutupi oleh kemeja kebesaran, yang dimana kemeja itu milik Sehun sendiri.
"Jangan terus begini, aku harus pulang." Lanjut gadis berparas boneka itu.
Sedangkan sosok yang menjadi tersangka dari semua rengekan Lisa, seakan tuli dan justru semakin menenggelamkan kepalanya di sela leher gadis itu.
"Kapan kau mau bertemu dengan keluarga ku?" Bisik Sehun pada akhirnya, lalu mendarat kan kecupan di leher jenjang Lisa.
Ya, Sudah hampir tiga bulan ini hubungan keduanya dekat.
Entahlah Lisa juga bingung dengan hubungan mereka, Sehun tak pernah mengklaim mereka adalah sepasang kekasih, tapi perilaku nya seolah menunjuk kan jika mereka adalah sepasang kekasih, bahkan kini laki-laki itu, ingin Lisa menemui keluarga besar Oh Sehun.
Ibu dan adiknya sudah bertemu dengan Sehun, itupun atas paksaan pemuda itu yang ingin bertemu dengan keluarga Lisa, masih teringat jelas perkataan Haruto mengenai restu untuk hubungan Sehun dan dirinya.
'Siapapun calon kakak ipar ku, aku tak masalah, asalkan dia orang kaya.'
Benar-benar keterlaluan, dan untungnya Sehun paham maksud dari candaan Haruto, dan justru mereka kini akrab dalam hal games.
Dan Sehun juga sudah sering mengajak Lisa untuk bertemu dengan keluarga laki-laki itu, tapi Lisa belum siap, ia takut keluarga Sehun tak
mau menerimanya, terlebih lagi Oh
Sehun benar-benar bukan orang sembarangan, tentu keluarganya pun berasal dari kalangan atas.Dan jauh dari lubuk gadis itu, tentu ia merasa senang dengan kehadiran Sehun di dalam hidupnya, terlebih lagi mengetahui fakta jika dirinya adalah sosok wanita pertama yang disentuh oleh Sehun, Lisa merasa terlindungi dengan adanya Sehun.
Dan Lisa bersyukur untuk itu, perihal perasaan? Jika boleh jujur Lisa mulai mencintai laki-laki itu, sosok yang tiga bulan ini telah menemaninya, tapi masalahnya Sehun belum pernah mengatakan perihal perasaan, tapi lebih menunjukkan dalam hal perilaku.
"Oppa, A—ku takut keluarga mu tak menyukaiku." Terang Lisa pada Sehun, alasan selama ini Lisa menolak ajakan Sehun karena gadis itu merasa tidak percaya diri, dia takut semuanya tak berjalan sesuai rencana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Scenario ~ Hunlis'~ {Short Story}
Chick-LitLangsung Baca aja....👉🏻👈🏻 Sehun X Lisa version 🐥🐥