Bayi Meresahkan 👶

5.5K 565 145
                                    

Ig : sugar.plxm_

👶

Pagi - pagi banget Yangyang udah izin berangkat sekolah. Sekarang dia kelas 4 pemirsa. Ke sekolah gak dianter, tapi di jemput bus, sekolah dia emang agak elite itu pun yang milihin juga Mamanya.

" Nanti pulangnya telepon Mama! " teriak Winwin sebelum anaknya masuk ke bus. Yangyang ngangkat jempol, terus bales teriak, " Nanti aku bareng temen! "

Selepas itu, Winwin ngangguk lalu masuk lagi. Yuta lagi manasin mobil, sedangkan si kembar masih tidur. Mereka tinggal nunggu pendaftaran doang, sekarang nganggur dan masih debatin SMA sama SMK.

Btw kalau ada yang nanya, kok gak dianter Yuta aja? Jawabannya arahnya beda. Yuta sih mau - mau aja aslinya, tapi kalau dari sekolah aja difasilitasin, ngapain repot - repot.

" Winnnnnn! " baru aja Winwin lepas sandal, dari belakang udah ada yang manggil. Otomatis si Ibu noleh, ternyata itu Ten.

" Eh tumbenan ke sini pagi - pagi. " kata Winwin sambil lihatin Ten.

" Mau minta gula batu, lupa kemarin mau beli. " Ten nyengir, Winwin yang denger itu manggut - manggut walau sempet mikir beberapa saat.

" Yaudah bentar, " Winwin masuk sebentar, balik - balik dia bawa kresek item dan langsung dikasih ke Ten. " Nah gula batu. "

" Makasih ya, " Ten langsung balik abistu. Batinnya seneng soalnya kreseknya berat, sama Winwin dikasih banyak nih.

Abis itu Winwin masuk lagi ke rumah. Mau bersihin dapur, kemarin abis benerin kran malem - malem. Hendery tuh yang ngerusakin, terlalu kuat muter keran sampai ucul alias lepas dari pipa. Muncrat semua deh tuh airnya ke baju Hendery. Diomelin sama Yuta sekitar 4 jam dibahas terus kesalahannya.

" Win, "

" Iya? " Yuta nguncir rambutnya sambil liatin bini. " Aku berangkat ya, "

Winwin ngangguk sambil senyum, " Makan siangnya beli di luar aja ya, "

" Heem, dah bye - bye. " pamit Yuta setelah nyium pipi bininya sekilas. Dan ya, rumah menjadi sunyi dan sepi, bertahan pas di kembar tidur doang. Selebih itu, udah jangan tanya keadaannya gimana.

Winwin pengen ngelakban mulut Hendery sama Xiaojun, bener deh.

Sekitar jam 10.30 siang, Winwin udah kelar masak. Dia ngecheck ponselnya, siapa tahu Yangyang nyuruh jemput sekarang. Busnya emang cuman jemput, pulang mah sendiri. Namanya juga ' agak ' elite.

" Yangyang kok gak balik - balik ya? "

Kebetulan Xiaojun denger, dia lagi makan di meja makan. Doi liatin emaknya sambil ngunyah makanan, yakali ngunyah keramik.

" Kenapa Ma? "

" Itu Yangyang, bukannya jam pulang ya sekarang? " tanya Winwin mastiin. Xiaojun liat jam dinding, " Iya, paling main sama temennya. "

" Tantewinnnnnn! " suara nyaring Hyoje kedengeran dari pintu depan sampai dapur belakang. Anaknya Doyoung itu nyelonong masuk sambil bawa kardus mainan monopoly.

" Hayu main yu, " ajak Hyoje ke Winwin. Iya, ke Winwin bukan ke Xiaojun. Hyoje deket sama Winwin daripada anak - anaknya. Sejarah mereka deket dulu karna Jaemin, jadi pas Hyoje bayi, Jaemin sering suruh jagain kan tuh. Nah kalau Doyoung ngga ada, biasanya Jaemin titipin Hyoje ke Winwin dengan alibi mau nugas.

Sepenggal Cerita Keluarga NCT ⚝ OT23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang