Ig : sugar.plxm_
Happy reading pang ✨
n. baca aunote di bawah ya🤖
" PUNA YAYANGG! "
" PUNYA DERY! "
Dua bocil saudara, Yangyang sama Hendery rebutan robot mainan yang bukan punya mereka. Tapi punya Chenle, baru dibeliin Lucas kemarin karena mau nginjak - nginjak badannya yang pegel.
Kayak upah gitu gays.
Chenle yang punya aja udah males maininnya, padahal tadi dia bangga banget mamerin itu mainan ke temen - temennya.
" Udahh jangan berantem, main bareng ayo. " Jaemin mau akurin adek kakak itu. Kebetulan dia lagi free dan di suruh Doyoung buat jaga adiknya, si Hyoje yang belum bisa apa - apa kecuali kedip, nyusu, nangis, napas.
Hendery bukannya akur malah dorong tubuh Yangyang ke belakang sampai jatuh.
" HUWEEEEEE! "
Hendery langsung pergi pas adiknya nangis. Dia lari dari tanggung jawab, tapi dia ngalah dan gamau robotnya Lele. Sekarang mau rebutan mainan sama Jisung aja, asik kayaknya.
Liat Yangyang gulung - gulung sambil nangis bikin Jeno ketawa. Anaknya Jaehyun itu nyamperin Yangyang dan langsung mangku dia, " Gapapa, mana yang sakit? Sini Kakak obatin. " katanya kalem. Aduh Jeno '(
" Kepala Yayang atit didolong si jele! " lapor Yangyang pakai aksen bayinya. Jaemin liat itu ampe kegemesan dan langsung unyel - unyel pipi gembilnya. " Unyunyunyunyuuuu~ "
Jeno bales nyubit pipi Jaemin, " Unyunyunyunyunyunyu~ " dia ikutan sambil ketawa. Jadi sekarang lokasinya ada di rumah Taeil gais, karena daerah Taeil lebih dipadati anak kecil dan anak kecil demen banget di mari gatau kenapa.
Kalau nanyain Doyoung, si Ibu lagi masak. Gak masak ga makan mereka semua. Hyoje di titipin deh sama anaknya, Jaemin.
" Kata Bunaku bayi gabisa liat loh kalau baru lair, terus kenapa dia punya mata.. " Chenle yang lagi liatin Hyoje lagi rebahan di lantai sama kasur kecilnya ngajak ngobrol Xiaojun.
Si Ojun ngangguk baru ngerti. Terus dia liatin Chenle yang pindah ke sisi kepala Hyoje dan dia auto ngulurin tangan, ngelarang ceritanya. " Kata Ayahku gaboleh dari atas, nanti matanya gini lhooo! " Ojun ngarahin matanya ke atas sampai sisa putihnya doang, gak lama kemudian dia megang kepala. " Adh sakit. "
" OHIYA?! " Chenle ketularan bapaknya sij fiks.
" Iyaa, hustt nanti Oje nangis! " Xiaojun ngarahin kari telunjuknya ke mulut. Chenle nutup mulut, " Uppps! "
Semua anak pada mencar sendiri - sendiri. Chenle sama Xiaojun kalian tahu kan, lagi liatin Hyoje terus Jisung sama Hendery gelud di deket pintu karena rebutan mainan, sedangkan Jeno sama Jaemin pacaran dan Yangyang jadi nyamuk di antara mereka.
" No, kamu udah makan belum? " tanya Jaemin sambil rapihin poni Jeno. Pacarnya itu senyum - senyum, baru juga kemarin perang dunia ke 1245799 sama Jaemin. Sekarang udah baikan.
Jeno gelengin kepala, " Belum nih, kamu? " dia balik nanya. Jaemin juga gelengin kepala, " belum sih, nunggu sekalian Mama masak. " pas dia lagi ngobrol, Xiaojun datang sendiri, bocil itu nginjek tangan Jaemin terus ngulurin tangan mau gendong. " Gendong, "
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepenggal Cerita Keluarga NCT ⚝ OT23
Acak『 end! humor // family // drama 』Penggalan cerita keluarga harmonis, manis, kayak brownis yang singgah di komplek neo. Tapi percaya lah, kenyataan tidak sama dengan apa yang disebutkan di atas. Banyak unsur huru hara, gelud bertumbuk, plus uwu uwu...