"Dad!Uhuk uhuk!"
Johnny yang lagi bokepan dikamar auto loncat dengerin istrinya teriak dari bawah.
Haechan sama Jisung yang lagi main monopoli ikutan kaget denger maminya teriak.
Intinya mereka semua kaget.y
"Astagfirullah Mommy!!"Haechan teriak histeris lihat keadaan mamanya.sedangkan Jisung...
"Ninuninuninu ambulan datang titid!"
Johnny dengan langkah panjangnya baru datang,"Ada apa ada ap-
-Pfftt...hahahahaha itu muka kenapa hitem semua astaga?luluran areng neng?"
Johnny ngakak sedangkan Ten nahan nangis,panas mukanya kenak asap oven sampe gosong gitu :(
"Panas woy anjing!"Haechan yang denger itu langsung ngambil kain asal terus dia basahin,dia kasih ke mamanya."Ini mom,dinginin pakek ini!"
"Woy anjing!hehehe"jisung tanpa dosanya ngikutin teriakan mommynya
Sungguh astagfirullah keluarga ini.Anak umur 7 tahun lo itu :")
"Ya ampun chit!lagian ngapain sampe gosong gitu mukanya?"tanya daddy johnny
"Ovennya tadi ngeluarin asap terus tiba tiba ada percikan apinya.Eh malah meledak kemuka ku!untung tadi aku merem!"
Jisung deketin orang tuanya,"Mommy kayak monyet tauu!"johnny ketawa lagi.
Ten tambah mewek.
Haechan ngebekep mulut licinnya jisung."Astagfirullah,besok gak usah main sama tukinem,kayak gini kan lu jadinya!"
"Yaudah ,kamu duduk disana dulu anak anak diajak juga.Mau aku cek kenapa kok ovennya gitu."
Ten ngangguk,dia bawa anak anaknya ngejauh sambil nempelin gombal basah tadi ke mukanya.
Gatau aja,itu gombal bekas pel pel-an.
Pas johnny mau nyabut colokannya tiba tiba dia kesetrum,"Bangsat nyetrum!"
Jisung yang denger teriakan bapaknya langsung ngikutin kayak tadi."BANGSAT NYETRUM!hehehe"
"chan jaga si cebong,bentar mommy mau lihat daddy kamu.Kalau dia gosong kita miskin nanti,gak ada penghasilan"Haechan geleng geleng kepala aja.
punya keluarga kayak gini banget.
"Kenapa dad?"Ten cemas.Johnny ngelirik ten bentar sambil ngibas ngibasin tangannya."Nyetrum chit"
"Listriknya matiin dulu apa gimana?takut nanti konslet kita modar kan berabe"Johnny ngangguk ngangguk terus nyuruh ten matiin listriknya.
Ten jalan keluar kedepan rumah bersama gombalnya,dia matiin deh tu listrik.
Clik
Gelap sudah rumah kediaman Seo.Johnny ngerogohi saku celananya,nyari hp soalnya gelap banget ini butuh senter.Tapi dia lupa kalau hpnya lagi ada di kamar.
"Oh iya di kamar,Chan minjem hapenya.Bawa kesini ,senternya nyalain ya"
Gak lama haechan dateng sambil gandeng Jisung."Makasih,mommy kamu mana?"
Gradak!
Tiga human itu auto nengok,yang jisung udah takut duluan karena gelap gelap gini
"Aduh jisung ini mobil mobilannya kok ditengah jalan sih!"
Jisung yang dituduh sama mamanya gak terima.Lawong mobil mobilannya udah dia parkir deket tangga ,di dorong sendirian lagi!
Gak laik ah
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepenggal Cerita Keluarga NCT ⚝ OT23
Diversos『 end! humor // family // drama 』Penggalan cerita keluarga harmonis, manis, kayak brownis yang singgah di komplek neo. Tapi percaya lah, kenyataan tidak sama dengan apa yang disebutkan di atas. Banyak unsur huru hara, gelud bertumbuk, plus uwu uwu...