Malam✨

10.4K 1.3K 245
                                    

Happy Birthday YuWin -🌙

Happy Birthday YuWin -🌙

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Telat gobloq"

Iya tau maap,kan aing hiat🌞

Spoiler : Chap ini isinya random:D

Chapter ini tak layak divote soalnya gajelas 1000 kali lipat dari yang lain,jadi silakan siders.Happyy readingg!!!!!✨🌙

💝

Haechan duduk disamping Jaemin,terus geplak kepalanya.

'Hai' ala Haechan untuk Jaemin.

"oi bulan,jamber lu ke rumah om Atuy?"

"sshh jingan,ya kalau udah rame kesana.Kan tetangga gua goblok"Jaemin bales sapaannya echan pake sikut ,bukan kepalanya disikut ya,dadanya.

Ew apatu🌚

"Adoh juncak.Yaudah ntar gua ke rumah lu sepulang sekolah."

"Ngapain?ngurut mak gua?"haechan auto noyor pala Jaemin,yakali dia jadi tukang urut.Ga bisa ya echan tuh,jari sama kulit tangannya itu selalu perawatan pake skincare yang mahaleu.

Kena minyak urut langsung melepuh plus gudikan kali ya?

Gak ada-gak ada aja anaknya holkay one ini.

"euw....Ogah,tangankuh tuh yahh selaluh perawatan mangkanyahh mulusshhh serta glowingg kek artis-artis koreyah!"

"Iya kinclong ,glowing,kek orang afrika ya chan.Lu plontos ,beuh,auto jadi negro man"entah dari mana Renjun dateng ditengah-tengah Jaemin sama Echan

Mana auto julid lagi.

Beuh.

"Oh bangsat ya lu,mentang-mentang lebih putih sedikittttttttttttttttttttttttttt—"Haechan panjangin kata 'sedikitnya' sampe akhirnya Jaemin sama Renjun geplak kepalanya buat diem.

"—sombong amat!"

Renjun diem,wajahnya datar."Ya terus?"

Seketika Echan berdiri dan ngangkat tangannya mau ngeplak Renjun,terlalu sadis mulutnya.

Oh ,echan ni lupa.Aries kan siap tempur.

"APA LO HA!!"Renjun nyengkram kerah seragam Echan ,dan ngangkat tangannya siap buat nonjok,"Sini lu item,pantat panci!"

"Lo gabisa tumbuh!"

Sepenggal Cerita Keluarga NCT ⚝ OT23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang