[ig: scknct.daily]
Sorry for the typo(s)
👨
"mmah mik!" Yangyang nyodorin dot susunya ke Winwin.Mamanya senyum terus ngambil,"Iya bentar ya,mama masak." akhirnya dia gendong juga tuh Yangyang sekalian.
"mama macak apa?" yangyang liatin masakan mamanya yang merah-merah terus ada gelembungnya gitu. Winwin nyuci dot yangyang pake satu tangan, "Masak buat ayah , masak sambel."
"huhah???"
"iya huhah"winwin ketawa sambil ngangguk,"iya pedessshh"
Dari tadi yangyang ngoceh sambil winwin bikinin susunya, biasa lah mak mak kan multitalent,tangannya udah kek seribu,padahal cuma dua. Gendong sambil bikin susu mah biasa,apalagi buat winwin yang anaknya tiga.
"mmah mmah, yayang ndamau panas-panas— umnm"
"Nah udah diem."lega winwin,yangyang udah disumpelin pake dot,sekarang tinggal nyelesaiin masakan buat Ayah tercintong,atuy.
Sambelnya udah mateng gaes,winwin bikin dua,sambel ijo sama sambel tomat tadi diangetin aja, jadi winwin tuh lagi bikin tempe penyet homemade,gak tempe doang sih, ada ayam juga sama terong plus kol goreng. Soalnya tuh suami atu demen sama tempe penyet akhir-akhir ini,yaudah lah akhirnya winwin buatkan dengan senang hati. Lagian,yuta tadi ga sarapan,pengen cepet-cepet ke bengkel.Katanya
"biar rejekinya gak dipatok ayam"
Winwin tadi mau ngasih bekel,tapi katanya gak usah nanti makan di luar.Pas di chat udah makan belum siangnya,katanya belum. Sorenya juga ditanya,tapi gak kunjung dibales sampe sekarang. Yaudah akhirnya sore ini winwin mau ke bengkel misuanya buat kasih suprise!
"turun ya yang, mama capek nih."
Yangyang lepas dotnya bentar, terus natap mamanya sinis."nda maw!"
"Ko gamau?yaudah deh.."ngalah aja mak sama anak. Mau gak mau winwin packing nasi pake satu tangan. Winwin mah takut sama anaknya sendiri.
👨
Setelah penatian yang berharga.Bekel Yuta jadi juga! Horeeeeeeee! Mau nangis aja winwin nata gajadi terus dari tadi, gara-gara digangguin anaknya. Udah kek setan.
"BINTANG BESARRRRR DILANGIT YANG KECELLLLL......AMATTTT TINGGIIIII......eh salah" yang satu ini,siapa lagi kalau bukan ojun,nyanyi nyanyi dari tadi.
"mau makan mAAAAAAAA!!''hendery teriak paling kencenggg,neosantara auto dengar dah. "iya iya bentar dri"
Btw yangyang masih gamau turun dari gendongan loh.Bisa bayangin betapa prustasinya winwin sekarang?
Sekarang pukul 17.30 udah mau magrib, winwin baru selesai ngurusin anak-anak . Hendery sama Ojun dah tidur di kamar, apa gak ngerjain pr? Kaga,mereka mah ngerjain pr di sekolah bareng-bareng pas istirahat kalau bisa,sambil makan bekel, gak tau kenapa,mungkin gamau beban kehidupan sekolah masuk ke hidup rumah. Hidup santuy tanpa pe er.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepenggal Cerita Keluarga NCT ⚝ OT23
Acak『 end! humor // family // drama 』Penggalan cerita keluarga harmonis, manis, kayak brownis yang singgah di komplek neo. Tapi percaya lah, kenyataan tidak sama dengan apa yang disebutkan di atas. Banyak unsur huru hara, gelud bertumbuk, plus uwu uwu...