-Kwotes of de dey-
Kamu itu bagaikan embun pagi yang menyejukannya badan dan pikiran,namun sayangnya satu,aku tak pernah bangun pagi.-Johnny suh
✊
"Dad."
"yes baby?"
"lagi santai kan?"
Johnny ngangguk,emang dia lagi gak ada kerjaan di rumah sama kantor,jadi dari tadi bapak johnny ini mainan laptop mulu.Kan dari pada unfaedah,mending Ten ajakin jalan.
"Anterin ke supermarket yuk."
Johnny diem bentar,lagi mikir,soalnya dia lagi main minecraft ,nanggung juga lagi seru-serunya sama game kotak kotak ntuh."Ayolaaa,daddy kan sejak kemarin sibuk."ten ngerengek,dia guncangin lengennya johnny pelan.Cuih mode manja.
Kalau maung mah.
Astagfirullah,mit amit dah kek apa,serem.
"Iya dah,ayo.Anak anak diajak?"dengan berat hati,Johnny matiin laptopnya demi sang istri.Batinnya,gak papa nanti lanjut lagi.
Yodah iya
Ten gelengin kepala,sambil jawab Johnny dia ngambil jaket di lemari.Walaupun udah emak emak tapi fashion nomor satu dongs.
"Haechan ngajak jisung main ke rumah doyoung."
Ngapain juga di rumah pakdhe-johnny
Tapi walaupun begitu,johnny tetep ngangguk.Dia udah siap,kunci mobil dalam pegangan,rambut rapi baru disisirin,sama kaos hitem plus masker,dah cukup.
"Yok."
✊
Dia dorong trolley santai.Sambil nungguin istrinya milih barang,Johnny mainan hp.
Lanjutin minecraft yang di pc tadi.
Gak tau tuh bapak kok bisa main gituan,asal usulnya mah ya dari jisung yang minta download-in itu.
Kaget johnny cuk,gamenya bayar,mana mahal juga buat game kotak-kotak tak jelas ini.Tapi ya tapi,johnny kan kaya,uang dimana mana.
Jadi ya....Suruh haechan downloadin di gugel biar free.
Eheq.
Buagh!
"adoh!"kepalanya tiba tiba digeplak pakek kaleng obat nyamuk sama ten,seketika johnny meringis dan balik badan.
"apasih?sakit tau."
"lagian main hp mulu!ngapain sih,sumpah ya sejak kemarin main hp mulu kek gak bisa lepas!"akhirnya ten ngoceh tanpa henti sambil ngambil barang barang yang mau dia beli.Pelanggan lain merhatiin mereka,johnny sih malu,tapi gak berani negur ke Ten.Tambah ngomel nanti.
"Selingkuh ya?kemarin sibuk,pulang malem terus,mana aku perhatiin main hp serius,sampe lupa sama semuanya."
"Ya Allah ten,kok mikir gitu!ya masak daddy selingkuh,lawong ini juga main hpnya miring!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepenggal Cerita Keluarga NCT ⚝ OT23
عشوائي『 end! humor // family // drama 』Penggalan cerita keluarga harmonis, manis, kayak brownis yang singgah di komplek neo. Tapi percaya lah, kenyataan tidak sama dengan apa yang disebutkan di atas. Banyak unsur huru hara, gelud bertumbuk, plus uwu uwu...