Echan 😗

5.1K 691 335
                                    

Found me on instagram sugar.plxm_
Happy reading!

😗

Sekarang di depan rumah Johnny lagi ada jamuan dadakan. Tadi Echan abis dapat 100k followers di tiktok jadi dia mau bikin perayaan kecil ke bocil kompleknya yang kebetulan lagi main sama Jisung.

" Masak jajannya ini aja sih.. " Lele liatin cokolatos ditangannya sambil liatin Echan kesel. Yaelah cokolatos gini berapa detik juga abis, kecuali buat Hendery sama Jisung yang sok sokan lagi ngerokok pake cokolatos sampe jajannya basah kena ludah mereka, ewh.

Jadi tadi Echan cuma bawa uang goceng di warung, goceng itu 5 ribu. Dan akhirnya dia beliin aja tuh jajan 5 ratusan, kan dapat sepuluh. Satu anak bisa dapat 2 jajan. Dia beli cokolatos sama jajan stik gitu lah. Bocil bocil gak ngeluh sih, kecuali Lele yang gak terima jajannya cuma itu doang.

Ya maklum lah, jajan dia kan gak murahan. Jadi dia komentar.

" Lu udah dibeliin ngomel mulu, " kata Echan sambil ngangkat sikunya pengen hajar itu bocil satu. Tapi kalau hajar anak orang ntar dia dihajar balik sama emaknya. Chenle mah digituin gak takut, dia ndengus dan langsung buka jajannya.

Kan akhirnya juga di makan. Ngomel aja diduluin.

Pas lagi asik makan jajan, tiba - tiba Icung nyeletuk ke Xiaojun. " Main jadi powerpuff girls yuk, "

Ojun nguyah jajannya terus ngusap jari bekas micin ke celana dan langsung ngangguk. Kalau Winwin tau sih pasti langsung ' Kotor Junnn!!! ' tapi untungnya Ibunya lagi gada. Dia tahu ppg, dia sering lihat siang - siang sampe ketiduran di depan tv. Bangun - bangun udah adzan magrib.

Anaknya Winwin itu pun berdiri. Tangan kanan ngeremet bungkus jajan biar gak mlempem terus nyanyi.

" power puff girls beraksi! "

" menyelamatkan dunia! "

Chenle pengikut setianya bubbles auto berdiri, " KAU BERSINAR SAAT KAU MELAWAN PENJAHAT! "

" SIAPA YANG KUAT ?" - Lele

" Kami yang kuat! " Jisung, Hendery, Xiaojun, Yangyang, dan Haechan ikut nyaut.

Jangan heran, walau udah gede Echan juga masih sering nonton kartun. Akhirnya cokolatos tadi beralih fungsi jadi mic imajinasi para bocil.

" HANCURKAN TEMBOK, KAMI INI PANTANG MENYERAH! "

" SIAPA YANG KUAT? "

" KAMI YANG KUAT! " Xiaojun udah ikut teriak - teriak sama Chenle. Ten dari tadi udah liatin mereka dari jendela, kirain ada orang ngamen ternyata hanya para tuyul. Liat aja sampe tu para tuyul mengotori depan rumahnya pake sampah, bakal Ten buang tu anak - anak orang termasuk anaknya sendiri.

Kan bisa bikin lagi, anjay.

" OOOOOOOOOU YEAH " akhirnya lagu intro ppg itu berhasil dinyanyiin para bocil dengan semangat. Udah kayak lagu kebangsaan mereka ye. Chenle sama Xiaojun tepuk tangan heboh, wah mereka bangga bisa nyanyiin tu lagu.

" Heh tuyul, sampahnya jangan dibuang sembarangan yaaa. " teriak Ten dari jendela.

" Iyaaa Tante Ten cantikkkk, " kata mereka serentak. Ten sampek jimayu, aw bisa aja sih para bocil terkutuk.

Sepenggal Cerita Keluarga NCT ⚝ OT23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang