Ig : sugar.plxm
( yang minta fb tapi belum ku fb maap, aku ga buka ig akhir² ini)
Vommentnya adek - adek - Taeil
Koreksi kalau ada typo!
💅
" BU TENN, BU BU BU BU BU! "
" APASIH AH! " Ten auto banting spatula. Dia lepas apronnya terus jalan ke ruang tamu terus buka pintu. Nampak lah seekor Winwin di depannya. " APA?!" katanya sambil ngegas.
" bentar capek.. "
Ten ndengus terus nungguin Winwin lesai capek. Akhirnya mereka diem - dieman di depan pintu. Sampe dor - dorannya Jisung kedengeran lagi.
" OH IYA! "
" APA BODO! kaget.. " Winwin nyengir, " kemarin itu, Doyoung di bawa ke rumah sakit tau. Tiba - tiba Ojun nangis pas pulang, kenapa ya? Yuta gak denger pas dokter ngomong.. Doyoung kenapa ya? "
Buru - buru Ten geplak lengen Winwin kesel. " begimane sih! Yang ikut kemarin siapa? Berita hot ini, bisa aja kan ternyata Doyoung bener - bener rabies...atau jangan - jangan kena KORONA LAGI?! "
" jangan gitu dong! Tetanggaan nih aku! sama Kun, tapi aku lupa tanya Kun. "
Ya gini kalau cerita setengah-setengah apalagi cerita sama Winwin. Ten gemes, dia hadapin telapak tangan di depan mukanya, terus ngremes angin, " Pengen tak hihhhhh!! AYO KE KUN!"
" eh eh.. " tangan Winwin di seret paksa sama Ten. Jiwa - jiwa gibahnya lama gak di bangkitkan malah gini. Lupa dengan segala hal, termasuk dosa.
Astagfirullah
💅
Dari tangga Echan turun. Sore - sore gini dia laper tapi puasa. Ah masak mokel lagi, tapi di luar ramadhan lebih banyak godaannya. Ahh pusyeng.
Sampe hidungnya mencium sesuatu di dapur. Campuran bau Jisung sama gosong.
" HAH JISUNG GOSONG?! "
Dia langsung tancap gas lari ke dapur. Mau mengatakan kata - kata terakhir dulu kalau emang beneran, nolongnya nanti.
Ternyata pas sampe dapur di sana ada wajan yang mengeluarkan asap hitam macam azab dan di sampingnya Jisung lagi minum teh botol ga sadar sama asapnya.
" HEH GOBLOK! "
" HEH! " Johnny noleh ke Echan. Kampret, baru pulang di katain, ngajak berantem?
" eh maap dad, ngatain Jisung nih. " Echan matiin kompornya. Jisung lanjut ngeteh. Johnny langsung naik ke kamar.
Pas sampe kamar, gada tanda - tanda keberadaan Ten. Kadang kalau gak ngeram di kamar ya di kamar mandi. Tadi di dapur gak ada jadi Johnny ngiranya di kamar. Pas di cek di kamar mandi juga gak ada ternyata.
" kemana pula bini satu ini, satu aja udah keluyuran apa lagi empat. Buyar. "
Dari pada pusing sendiri, Johnny milih mandi.
Di bawah Echan sibuk bersihin masakannya Ten. Dan Jisung sibuk ngetawain.
" masakannya item kayak kakak. "
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepenggal Cerita Keluarga NCT ⚝ OT23
عشوائي『 end! humor // family // drama 』Penggalan cerita keluarga harmonis, manis, kayak brownis yang singgah di komplek neo. Tapi percaya lah, kenyataan tidak sama dengan apa yang disebutkan di atas. Banyak unsur huru hara, gelud bertumbuk, plus uwu uwu...