Satu vote,sangat berpengaruh♡
Bandel amat sih kalian wahai siders?
Tinggal pencet bintang dibawah itu apa susahnya?
Yang udah vote makasih!♡♡♡
🤖
"Ayo le,nanti keburu mulai sholat jumatnya."
Jungwoo nyampirin sarungnya ke bahu.Jadi hari ini mereka mau sholat jumat gaes,kan wajib.Gak mengenal seme uke,intinya mereka laki laki yang sudah baligh,islam,tidak dalam keadaan sakit,jadi ya wajib:)
"Bunda duluan aja.Lele berangkat bareng icung!"
Jungwoo ngangguk."Ati ati,yaudah njun ayo."
"Aku gak diajak nih?"-Lucas
"...."-Uwu
Chenle cekikikan."papa cih!"
Lucas cuma bisa senyum pasrah,istrinya masih ngambek,kasihan lucas.Tapi salah dia juga sih,pake acara goda goda mbak Hyuna.
"Yaudah,papa berangkat duluan.Lele ati ati.Assalamualaikum."
"waalaikumcalam"-Chenle
Eheheheheh-Chenle
Dia langsung lari ke kamar dia sama Renjun.Kucil itu nyibak selimutnya,terus ngambil benda yang ada dibawahnya.Chenle senyum jail,dia umpetin dibalik bajunya.
"Udah."Chenle liatin tubuhnya.Terus jalan balik ke bawah buat pergi ke masjid,eh kerumah Jisung dulu deh.
🤖
"eung uh!"
Chenle udah sampai dirumahnya jisung.Dia tadi jalan kaki,rencananya jisung nanti yang bonceng dia pakek sepedanya.Udah bisa itu jisung roda dua doang.
Tapi masalahnya,
Chenle ga nyampe buat bunyiin bell sejak sepuluh menit yang lalu.
lelah.
Baiklah pakai cara chenle aja,masa bodo sengan sopan santun.eh
"khem ekhem.ICCCUUUUUGGGG!"
Pyarr
"eh?!"chenle kaget tiba tiba denger suara pecahan dirumah jisung.Tapi gak lama pintu dibuka,chenle senyum ke Johnny.
"Chenle?mau apa kesini?"
Chenle dongak."Mau jemput icung om."Johnny ngangguk ngangguk,pas johnny mau masuk buat manggil jisung ,chenle nahan kaki johnny.
"Eh om,om lagi cuci piling ya?itu tangannya pake carung tangan kek punya bunda."
"iya,om dihukum sama tan-"
"KOK BELUM SELESAI!KERJA GINIAN AJA GAK BECUS,GILIRAN MAIN CEWE AJA JAGO!"
johnny buang nafas pasrah."ADA CHENLE!"dia bales teriak.Udah sabar daritadi dia,dibentak,digeplak,dimaki.di di yang lain sama ten.
Andai di perkosa,gitu mah johnny mau banget.
"LOH BERANI BENTAK GUA LO!GUA AJA YANG DIBENTAK,GILIRAN CEWEK DIALUS ALUSIN!OKE FINEEE!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepenggal Cerita Keluarga NCT ⚝ OT23
Rastgele『 end! humor // family // drama 』Penggalan cerita keluarga harmonis, manis, kayak brownis yang singgah di komplek neo. Tapi percaya lah, kenyataan tidak sama dengan apa yang disebutkan di atas. Banyak unsur huru hara, gelud bertumbuk, plus uwu uwu...