Found me on instagram sugar.plxm_
Happy reading!🐟
Di pasar pagi ini lumayan ramai. Entah diisi penjual atau pembeli. Kadang juga ada pengamen sama gembel. Dan kadang juga ada pembeli yang kayak gembel, contohnya Yuta.
Baru bangun tidur dipaksa Winwin buat ikut ke pasar. Jadi mukanya masih bantal banget, cuma sikat gigi sama cuci muka tadi. Dan kebetulan hari ini hari libur jadi dia gak kerja.
Btw bukan tanpa alasan Winwin ngajak suaminya buat ikut dia. Si kembar kemarin malam bilang kalau mereka pengen beli ikan terus ikut ke pasar. Mau beli ikan berta gais, siapa tahu ada kan. Lagian Yuta juga bolehin.
Jadi mereka ke sana naik mobil, Shotaro juga ikut. Dia jaga Yangyang. Sekalian jalan - jalan biar ga nyasar lagi.
" Sho, ntar kamu beli ayam ya. Kiosnya paling depan, sama udang aja sekilo. " kata Winwin sambil ngasih duit pas Yuta udah markirin mobilnya.
Xiaojun, Hendery langsung teriak dan makai sandal mereka, siap - siap mau turun. Yuta keluar duluan, dia nurunin anak - anaknya terus digandeng biar gak kelayapan terus ilang.
" Ohh okey, Yangyang sama aku ya. " jawab Shotaro. Winwin ngangguk. Mereka pun turun dan langsung pencar.
Winwin beli sayur, Shotaro beli ayam sama udang, Yuta nemenin anak - anaknya beli ikan. Tapi sebelum itu, si ibu narik baju suaminya terus ngaretin rambut gondrong Yuta biar rapi. Risih Winwin liatnya.
" Kayak mbah gimbal kamu tuh, " Winwin geleng - gelengin kepala. Yuta mah cuma nyengir walau ketutupan masker, " Ntar kalau udah beli ikan jangan ngeluyur ya "
Yuta ngangguk, " iya iya, udah sana beli. Aku bawa hape, " kata si bapak sambil jalan pergi karna si kembar udah narik - narik tangannya heboh.
Xiaojun sama Hendery itu mau ikan berta warna biru, kalau gak ya kuning. Pas sampe ke kios penjualnya, Yuta gendong si kembar, nunjukin ikan yang digantung di plastik. " Mau beli yang mana? " tanyanya.
" Yah Yah ini bagus! " Hendery nunjuk ikan berta warna biru. " mau ini Yahhh! "
" Beli yang itu ya buk satu, "
" Aku mau yang ini! " Xiaojun nunjuk ikan kecil - kecil yang warnanya belang merah, putih, hitam. Yuta pun ngecek, " Ini bukan berta lho Jun. "
" Gapapaaaaaa, mau iniiiiiiiiiii! " Xiaojun tetep kekeuh milih ikan itu. Yuta liatin dia, " Yakin ya? Kalau bagusan punya Hendery gaboleh rebutan. "
" Heem, yakin. Ntar Ojun urusin kokk, Ojun kasih maem ayam, "
Iyain aja iyain.
Setelah selesai milih, Yuta nurunin si kembar dan bayar ikan pilihan mereka. Hendery sih antusias banget, dia udah loncat - loncat kesenengan abis dibeliin ikan.
" Bentar, Ayah pengen milih ikan juga deh. " eh si bapak juga tertarik. Tapi Yuta pengen milih ikan yang ada di dalem kios, levelnya lebih tinggi Yuta mah. Beliin anak mah 2 ribu sampai 5 ribu aja, kalau buat dirinya sendiri 50 ribu pun kebeli.
Liat bapaknya masuk kios, Hendery ikutan. Dia pengen lihat, kepo. Kalau Xiaojun gak, dia malah ngejauh dari kios dan nyamperin penjual gula merah mbah mbah sepuh yang lagi ngobrol sama penjual sebelah. Ngelihat gula merah itu memunculkan rasa pengen ngemut itu benda. Xiaojun pun jinjit di depan meja jualannya, dia ngambil potongan gula merah yanh berceceran terus di makan, sebelum itu nurunin masker dulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepenggal Cerita Keluarga NCT ⚝ OT23
Acak『 end! humor // family // drama 』Penggalan cerita keluarga harmonis, manis, kayak brownis yang singgah di komplek neo. Tapi percaya lah, kenyataan tidak sama dengan apa yang disebutkan di atas. Banyak unsur huru hara, gelud bertumbuk, plus uwu uwu...