Follow me on instagram sugar.plxm_
Happy reading🎂
Di kediaman keluarga Yuta yang tenang dan damai, Xiaojun lagi enak - enak makan sereal di lantai sambil lihat kartun di tv sendirian. Winwin ada di dapur dari tadi, buat yang kepo lagi ngapain, jawabannya...
biasalah.
Sedangkan Hendery sama Yangyang main perang - perangan, Yuta lagi tidur di kamar, katanya masuk angin. Kemarin jatah dia ngeronda, tapi ujan, yaudah deh balik - balik anget badannya. Kalau Kun sih jelas ke bengkel sendirian. Kalau gak kerja juga mau ngapain, dia gabut mangkanya kerja.
Di halaman belakang Shotaro lagi jemur pakaian, capek dia udah 3 kali bolak - balik ke sana gara - gara diprank sama ujan. Pas dia jemur, mendung terus ga lama kemudian gerimis, nah pas diangkat, gak lama kemudian malah panas. Pasti cuaca ketawa melihatnya stres ngurus jemuran.
Mampus lo gue mainin - cuaca
Balik lagi ke Xiaojun yang lagi makan sereal. Karna dia makan sambil nonton, jadinya ya makannya berenti - berenti gitu, kadang sampai tumpah dikit di lantai. Tapi karena dia terlalu cerdik, jadi sama Xiaojun dilap pake bokong abistu makan sereal lagi.
" hiatt, sit, sat, hak!" Hendery nyoba nangkis serangan Yangyang pake pedang terus ganti nyerang balik.
" Wuuuuuu gabisa ! " Yangyang nyorakin, dia bawa tutup panci abis nyolong di dapur tadi buat perlindungan. Pas Yangyang mau mukulin pedangnya ke kepala abangnya, Hendery dengan cepat pake panci mini buat ngerebus mie jadi helm.
" Kakak culanggg! " sorak Yangyang kesel.
Lidah Hendery kejulur keluar, ngejek Adiknya yang kesel. " Biarin wleee! "
Winwin di dapur denger keributan pun mencoba meneriaki anaknya biar gak berisik soalnya bapak mereka lagi tidur. " Deryyy Yangyanggg jangan berisik! "
" Yangyang tuh Maa! " Hendery nyalahin Yangyang.
" Ih kok Yayang?! " perut Hendery langsung dipukul pake pedang - pedangan sama Yangyang, abisnya kesel sih. Prusapi !!
Bukannya malah diem, Hendery sama Yangyang malah lanjutin gelud. Yangyang diserang abangnya ampe dia mundur - mundur udah kayak liat gebetan yang ngiranya masih jomblo ternyata udah punya pacar, mundur yok mundurrr.
Karna terlalu mundur, Yangyang ga sengaja nginjek sereal Xiaojun, beneran nginjek, itu kaki dia masuk ke dalam mangkok padahal Xiaojun masih belum selesai makannya.
" kabur kabur! " Hendery langsung lari dengan panci di kepalanya buat ngumpet.
Mendapati hal itu pun membuat Xiaojun terdiam, diam - diam penuh amarah.
" MAMAAAAAAAAAAAA! "
🎂
" Nih adeknya di jaga, Mama mau ke kamar mandi dulu. " pesan Doyoung ke Jaemin sambil nyerahin Hyoje yang lagi genggam mainan. Jaemin cuma diem, dia liatin adiknya pake tatapan datar terus gak lama kemudian Jaemin letakin Hyoje ke atas kursi bayi yang ada di depannya terus diem lagi.
Doyoung buru - buru ngacir ke wc, perutnya mules ga karuan abis makan tahu gejrotnya Taeil tadi, lumayan pedes, buktinya aja sekarang pantatnya panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepenggal Cerita Keluarga NCT ⚝ OT23
Diversos『 end! humor // family // drama 』Penggalan cerita keluarga harmonis, manis, kayak brownis yang singgah di komplek neo. Tapi percaya lah, kenyataan tidak sama dengan apa yang disebutkan di atas. Banyak unsur huru hara, gelud bertumbuk, plus uwu uwu...