Found me in instagram sugar.plxm_
Happy reading!🔥
" Ini udah, itu udah, emm apalagi ya.. " Jungwoo ngetuk - ngetuk jarinya ke dagu. Mikir bentar pesenan orang - orang yang mau dikirim hari ini.
Chenle di sana bantu nempelin sticker ke kemasan jualan bundanya. Jangan bilang rajin dulu, dia begini karena kemarin malam ngompol sok mengikuti gaya hidup sehat minum air 18 gelas sehari. Entah Chenle yang salah ingat atau emang dia yang gak kuat.
Basah dah itu kasur, di seret dia sama Jungwoo tadi pagi.
Renjun di samping Chenle bantu ngemasin stik keju ke dalam plastik. Lagi gabut dia gais, netflixnya udah abis masa berlangganan, dia sangat nolep dan akhirnya membantu emak agar bisa makan.
" Maa ini udah abis stickernya, " lapor Chenle sambil nunjukin sticker ditangannya. Jungwoo noleh dong, dia ketawa lihat masing - masing pipi Chenle ditempelin sticker jualannya.
" Kira - kira kamu kalau dijual laku berapa ya? " Jungwoo mulai stres. Chenle merengut, dia gigit tangan Jungwoo sampai yang bersangkutan kaget dan reflek teriak.
Renjun ikutan kaget dan berakhir stik kejunya berceceran di lantai. " Bunda ih! " anak paling gede kesel.
Jungwoo tidak terima disalahin, " Adekmu nih! Sakit tau Le, ntar masukin kasurmu sendiri ya. " punya anak kok pada minta dibetot semua, lama - lama Jungwoo ga kuat, mau jadi tepung terigu ajalah.
" Gamau! Pesing! "
" Yakan pipismu! "
" Lele kan masih kecil, mana kuat ngangkat kasur sendirian! "
" Bunda kan masih bayi, mana kuat bantuin Chenle. " jawab Jungwoo bercanda. Chenle jadi gak yakin kalau Jungwoo ini emaknya, gak biasanya emaknya suka ngelawak.
Sekarang malah Lucas yang anteng di rumah. Apakah tubuh mereka tertukar? Gatau ah Lele pucing.
" Bun... " Renjun gak tau harus berkata apa.
Jungwoo nyengir, gak lama kemudian dia ngambil sticker baru yang masih full ke Chenle. " Pasang lagi ya, " perintah bu uwu dengan lemah lembut.
Setelah ngurusin Chenle, Jungwoo ngambil hape yang lagi di charge di atas kulkas. Mau lihat tanggalan, soalnya kemarin ada yang pesen apa gitu dia lupa serius mangkanya harus di cek di hape.
Pas udah nyala itu hape, langsung deh tu cahaya illahi menerangi wajah Jungwoo. Mata Chenle pernah hampir picek gara - gara cahaya illahi dari hengpon emaknya pas mau lihat tugas.
Tapi Jungwoo tuh gak puas kalau gak terang screennya.
Setelah cahaya illahi menyala, Jungwoo langsung lihat kalender. Eh dia malah salfok ke tanggal 25 Januari ternyata suaminya ultah.
" Wah menua ni bujangku, " monolog Jungwoo pelan. Dia coba chat itu suaminya, nanyain udah makan sama mau di masakin apa?
Papa
Udh wu
Tmben nny itu?Ya nda papa kan
Mau dimasakin apa?
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepenggal Cerita Keluarga NCT ⚝ OT23
عشوائي『 end! humor // family // drama 』Penggalan cerita keluarga harmonis, manis, kayak brownis yang singgah di komplek neo. Tapi percaya lah, kenyataan tidak sama dengan apa yang disebutkan di atas. Banyak unsur huru hara, gelud bertumbuk, plus uwu uwu...