Sahur 🌄

8K 1K 217
                                    

Ig: sugar.plxm_

🌄

" TANG TRATANGTANGTANG SAHORRRR!!! "

" TUPLAK TUPLAK "

" SAHORRRR! "

" ICIKIWIR !"

" SAHORRRR!! "

" TUPLAK TUPLAK "

" SAHORRRRR! "

" SAYURRRRR MAYUR! "

Johnny mukul belakang kepala Yuta. " sahur bego, ngapa ke sayur. "

" ya maap, kepleset lidah gua jon. LANJOT LANJOT, SAHORRRR!! " Yuta lanjut jalan lagi sambil mukulin galon. Di depannya ada dua tuyul, siapa lagi kalau bukan anaknya? Si Ojun sama Dery.

Sebenarnya ini bukan rencana sih, tapi tiba-tiba aja Yuta kepikiran. Lagian dia tadi gabut, gak bisa di rumah terus akhirnya ngechat Johnny dan nongkrong di pos ronda deket rumah aja. Johnny sih setuju bae karena di rumah dia disuruh terus sama Ten. Apalagi diganggu Jisung, gak betah dia di rumah.

Xiaojun sama Hendery juga aslinya udah bobok pas Yuta nongkrong. Cuma salah satu dari mereka kebangun, dan akhirnya kebangun semua terus nyari bapaknya. Akhirnya Winwin panggil deh tu si Yuta si pos ronda. Aslinya mah bisa lewat hape, cuma Winwin alibi aja pengen ngecek kondisi suaminya, Yuta kan kalau dandan suka kayak gembel, cuma pakai kaos oblong terus koloran udah bisa sampe mall. Takutnya ntar masuk angin gitu loh.

Mereka tuh masih diem-dieman gaes.

Aslinya Yuta selalu ngajak Winwin interaksi, cuma Winwinnya yang cuek jadinya gitu. Walaupun kemarin sempet kecup-kecupan manjah.

Gimana pun Winwin juga kangen sama suaminya:(

Balik lagi pas Winwin mau manggil Yuta. Tiba-tiba anaknya ngintilin tuh, terus dibilangin jangan ikutan, mereka malah teriak, kan takut ganggu tetangga si Winwin guys. Yaudah akhirnya diajak tapi dipakein jaket sama masker dulu. Winwin yakin pasti ntar salah satu atau semua anaknya bakal stay sama bapaknya.

Dan bener, semuanya nyantol sama bapaknya. Mana di pos ronda kan agak lebar, jadi nyaman, terus ada karpetnya yang bikin anget. Belum lagi ada tvnya. Bah, udah lupa rumah kadang.

" sahuuurrrrr sahur! " Hendery lari - lari kecil sambil tepuk tangan. Ga ngantuk dia, masih power full. Suka kesurupan power rangers ni anak emang.

Sejenis Jisung, cuma pinteran dia.

" ojun jangan jauh-jauh sayang. " Yuta narik belakang kerah Ojun biar tetep di dalam jangkauan Yuta.

Btw ini di sahur-sahur, dibangunin, tapi kok perasaan masih pada tidur ya. Apa Yuta kurang teriak?

Kalau Yuta sama anak-anaknya ngeband dadakan, Johnny Ngetokin rumah-rumah tetangganya. Dan sekarang mereka agak jauh dari ronda dan deket sama rumah Yuta. Yuta rencananya mau mulangin anaknya sekalian, dan pas sampe depan rumah ternyata Winwin udah nunggu sambil bawa hoodie.

" mama! " si kembar langsung lari hampirin mamanya, ternyata di belakang Winwin ada Kun. Jadi Kun yang ngajak buat ponakannya masuk terus Winwin nyamperin Yuta.

" kenapa yang?" yuta bingung pas disamperin, Winwin senyum sekilas, terus makein hoodie ke Yuta, sama Yuta dibantu juga makeinnya " dingin Yah, ntar masuk angin. "

" iya iya, makasih." si bapak nyosor ke pipi Winwin. Bikin si ibu kaget sampe mundurin kepalanya dibelakang, Yutanya cengengesan.

" GANGGU AE ORANG LAGI TIDUR!"

Sepenggal Cerita Keluarga NCT ⚝ OT23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang