Sugar Daddy 💰

5.4K 811 375
                                    

Follow me on instagram sugar.plxm_
Happy reading!

💰

" Ngga ada duit, " jawab Lucas tanpa basa basi ke Renjun. Jadi sore ini Lucas baru aja balik kerja, besok minggu, yes libur. Niatnya sih abis pulang langsung mandi, sembayang, godain Jungwoo, tidur. Tapi rencananya dihambat Renjun yang minta Netpliknya dibayar lagi, Renjun sudah bosan dengan link haram telegram. Tapi Lucas malah jawab gitu, otomatis Renjun kit ati.

Adeh, apa daya dia tanpa netplik.

" Ayo dong Pa sekali aja ini, terakhir deh! " Renjun nyoba bujuk - bujuk. Lucas sih sudah tidak mempan, mumpung dia lagi sabar aja mangkanya Lucas ladenin, kalau ga ya tinggal tepis aja, Renjun sekali tepis terbang 10 jam. ora.

" Gak ada duit Njun, gausa liat netplik netpluk atau apalah itu namanya, mending nonton yang ada di tv tuh sama aja. " Lucas nepuk kepala Renjun pelan terus jalan pergi lewatin dia. Yaudah, apa boleh buat, ntar kalau dipaksa yang ada Lucas malah marah kan yang kena Renjun juga.

Kalau udah kek gini, renjun rasanya pengen open bo aja anjir. Tapi ya masak cuma demi netplik dia menyerahkan dirinya yang sangat teramat berharga ini, oo tidak mungkin, harga diri Renjun sangat tinggi.

Setelah penolakan yang terjadi, Renjun hela nafas pelan lalu jalan balik ke kamar. Chenle hari ini lagi ngga ada, lagi ikut Jungwoo kondangan. Renjun tadi sih mau ikut, tapi ngga jadi, bakalan jadi babu pasti dia di sana.

Setelah sampai di kamar, Renjun loncat ke kasur dengan posisi tengkurap. Renjun nolep mode on.

Iseng - iseng aja tu bocah bikin status ' Need sugar daddy ' di wasap. Gak lama kemudian ada yang reply swnya, ternyata itu Jaemin.

Katanya, ' stres '

Renjun mah ngacangin ae. Terus dia slide - slide sw orang orang. Liat status Taeyong yang isinya masakan sama ucapan bersyukur terus quotes - quotes gitu, liat sw Ten yang bantu promotin jualan temennya, sw Doyoung yang isinya perkembangan Hyoje, sw Winwin isinya gajelas; dibajak anaknya pasti.

Jungwoo jarang bikin sw, dia sekali bikin status ya jualan. Padahal dia demen banget selfie tapi katanya males uploudnya, nanti masalah kalau ada yang demen. Secara wajahnya neomu neomu byutipul.

Ting!

Om Kun
Online

Renjun, bantuin om mau?

💰

Winwin natap mata Yuta kesel. Malam ini mereka mau mesra - mesraan, tapi semua gagal gara - gara Yuta ditelepon temennya dimintai tolong. Winwin kesel banget, demi apapun Yuta bener bener sialan malam ini. Itu juga temennya kenapa sih harus Yuta?!

Orang mau pacaran juga malah diganggu.

" Win, "

" Apa, pergi aja. "

" Jangan gitu lah, kalau gak penting juga ga bakal aku ladenin. "

" Ya dari dulu bilangnya juga gitu, " Winwin narik selimut sampai nutupin kepalanya. Munggungin Yuta yang lagi ganti celana. Bukannya dibujuk atau apa, Yuta malah pergi gitu aja tanpa bilang apa - apa. Winwin kan makinn kesel!

Derita punya suami cuek.

Yaudah akhirnya malam itu Yuta kagak pulang. Jelas aja dia tidur di bengkel kalau gak ya di mobil, masuk angin lagi ga bakal Winwin urusin. Bodo amat.

Sepenggal Cerita Keluarga NCT ⚝ OT23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang