Emosi 🌪

3.9K 671 289
                                    

Haiiii ><
Ig : sugar.plxm_

ngedrama hayukk

🌪

Xiaojun natap Winwin pakai pandangan polos. Ibunya tadi marahin dia karna masukin masakannya lagi pakai mobil - mobilan. Xiaojun nunduk sambil mainin ujung bajunya, emang salah sih, cuma kan dia cuma pengen main.

" Ojun, jangan pura - pura tuli Ojun. " ucap Winwin pakai nada datar. Dia gak bisa bentak - bentak, beda lagi kalau Yuta.

" Ojun denger gak Mama bilang apa? " Winwin duduk di depan Xiaojun. Natap serius anaknya. Bagi Ojun itu udah nyeremin, dia makin nunduk.

" Tatap Mama kalau lagi dibilangin, Ojun kenapa nakal? " Winwin megang tangan anaknya. Udah bener - bener ga sanggup sama Ojun yang nakal kayak gini. Masak setiap dia masak, ada aja ban mobil - mobilan yang ikut kemakan :(

Untung kenanya ke Winwin terus, kalau ke Yuta mah.. Yang tamat Winwin pasti.

Sampai detik ini, Winwin masih natap serius Ojun. Di belakang sana, Hendery lagi ngintip sodara kembarnya yang lagi di marahin. Dia kasihan sih, tapi dia juga ga mau dimarahin juga. Jadi nonton aja lah.

" Oj- " belum aja Winwin selesai ngomong. Yuta datang sambil bawa karet dapur buat ngruncit rambutnya. Dia liatin Winwin sama Ojun gantian, alisnya keangkat bingung.

" Kenapa nih? " tanya Yuta. Winwin geleng, dia senyum kecil. " Nggak kok, " ibu dua 3 anak itu berdiri. Nyamperin Yuta terus ngasih bekel makanannya, " Jangan sampai kelupaan lagi, maaghnya kambuh ntar. " katanya perhatian, ikannya Yuta mati semua kemarin karna diobok - obok 3 anaknya pakai mixer. Entah begimana ceritanya, Yuta juga ga ngerti.

Yuta nerima totebag isi bekelnya sambil cengar - cengir. Dia mau berangkat ngebengkel, sama Kun aja. Shotaro bantu Winwin, dan tu anak sekarang lagi mandiin Yangyang.

" Makasih, " Yuta cium bibir Winwin sekilas abistu jalan pergi. Di situ Winwin langsung buang nafas lega, dia nunduk ke bawah. Lihatin Ojun yang udah meluk kakinya takut kalau dilaporin Yuta soal kejadian tadi.

Tapi karna dasarnya Winwin gak tegaan. Dia cuma bisa pasrah harus ngulang masak karna ketambahan bumbu mainannya bocil. Winwin jongkok terus rentangin tangannya ke Ojun, " Jangan diulangin lagi ya? Beneran nangis Mama kalau kamu nakal lagi kayak tadi. "

" Iya Maaa, Ojun janji. "

" Yaudah sana main, kalau hujan pulang ya! " pesan Winwin sebelum anaknya ngilang dari peradaban. Hendery yang awalnya cuma ngumpet, sekarang narik tangan Xiaojun buat ikutin dia pergi dari rumah.

" Mangkanya jangan aneh - aneh! " Hendery yang seumuran bahkan lahir barengan aja tahu kalau yang Xioajun lakuin itu salah. Tapi kenapa kembarannya malah nakal, Hendery ga bisa mikir sampai situ. Ada aja kelakuan.

" Ya soalnya Ojun gak suka masakannya Mama yang itu, sekarang Mama mau goreng jamur. Enak kan? " Xioajun cengar - cengir sendiri. Hendery melotot, otaknya sampai... Ah sudah lah.

Mereka pun pergi main berdua. Pokoknya boleh main, asal pas hujan harus balik!

Di tempat lain. Kediaman Jaehyun. Lagi ada perseteruan hebat. Yakni soal Jeno yang alphanya banyak banget dan sampai Taeyong dipanggil ke sekolah buat sesi QnA kalau sebutan dari Jeno mah.

Sepenggal Cerita Keluarga NCT ⚝ OT23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang