Cod bersama Nomin🛵

38K 4.3K 1.2K
                                    

"Assalamualaikum!Nonoooooo!"Jaemin gedor gedor rumah keluarga Jung dengan brutalnya.

Udah kenal ,malah udah deket banget terus Jaehyunnya sendiri juga ngomong."Anggap aja rumah sendiri ya jemin"

Yaudah,jaemin gak salah kan?

"Waalaikumsalam"Jaemin senyum denger suara Taeyong dari dalem.

Ceklek

"Mama!"Jaemin langsung salim ke taeyong.Taeyong senyum, tau kalau itu Nana.

"eh ada Nana,hai sayang.Masuk sini"

Jaemin sama Taeyong masuk rumah.Taeyong kunci lagi pintunya,takut ada orang ngamen lagu hewe hewe,dan dia gapunya recehan adanya cuma rupiah warna pink sama biru dibrankas jaehyun,selain itu adanya dollar sama emas batangan sih.

"Jeno mana ma?"Tanya Jaemin sambil duduk disofa hitam ruang tamu.

"Anak nakal itu?Dikamar,kenapa nyariin dia?"

Jaemin mau jawab tapi tiba tiba Jaehyun dateng dari atas,gak pakek baju lagi.Singkatnya shirtless.

"Dek,siapa yang gedor gedor pintu tadi?kedengeran loh!"Tanya Jaehyun.Tapi Jaehyun udah kaget duluan lihat Jaemin duduk anteng sambil cengar cengir gak jelas,terus ngelihat Jaehyun kayak kayak gimana gitu.Gak tau lihat apanya Jaehyun sampai segitunya.

"Weh Jemin!ngapain kesini nak?"sapanya akrab terus ngedeketin Jaemin lalu si Jaemin salim sama camernya.

Eheq,camer.

Jaehyun gak malu kok tubuhnya dipamerin kayak gini,udah biasa.Malah pagi pagi kalau Jaehyun jogging keliling komplek kadang kaosnya dilepas ditengah jalan buat ngegoda ibu ibu alay penikmat perut kotak kotak.

Jaehyun seneng lihat komuknya

Taeyong dulu pernah marah sih pertama tau Jaehyun kayak gitu,tapi ya namanya juga Jaehyun.Awalnya iya iya tapi akhirnya dilanggar juga.

"Nyari jeno kan?Yaudah panggil sendiri aja Jem."

"Iya Pa"Jaemin senyum terus pergi ninggalin suami istri itu diruang tamu.

Ketika Jaemin udah pergi,"Mas Jaehyun!Shirtless dimana mana,dosa mas kayak gitu!"

"Yakan aku gatau dek,maaf deh.Lagian kan ini juga kamu yang buka,kan?"jaehyun smirk

Taeyong malu,dia ninju dada jaehyun keras terus ditinggalin gitu aja.

"aduh,jantung akuh!"

"Ngalay ngalay aku gibeng ni titid kamu!"

"ehehe,jangan dong.Kalau ada apa apa nafkah batin aku ke adek gimana?"

Wajah taeyong merah,ini suaminya kalo ngomong suka gak difilter.Untung aja jaemin udah naik.

"Bacotnya~!"

💚

Jaemin duduk dipinggir ranjangnya Jeno.Nunggu si pacar yang lagi mandi.Dia mainin hpnya jeno,foto foto dikit terus diedit pakai apk picsart yang dulu pernah sengaja Jaemin unduh diponsel jeno biar dia kalau ngedit enak.

Pintu kamar mandi kebuka,keluarlah pangeran tampan dari sana."Mau ngapain Na ke gor?"Tanya Jeno sambil makek kaos yang tulisannya 'Give me your body'.

"Cod-an"

"beli apa lagi kamu?"Bener kan tebakan Jeno,udah nebak dia pas lagi mandi tadi.Emang ya,punya pacar yang suka beli barang online itu susah.

Sepenggal Cerita Keluarga NCT ⚝ OT23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang