Pelmen🍭

24.5K 3.2K 788
                                    

"Mas Jae,aku mau ke rumah chitta dulu ya."Taeyong udah dandan rapih cantik gemay alemoy buat pergi kerumah Tante kita,Tante Ten :>

Jangan heran kenapa rata rata ibu ibu suka kerumahnya Tante Ten.Dia kan ikut genk ibu ibu sosialita sist.Kece badhay.Saha tau kan ngikut pemes.Tapi,

Sebenarnya alasan lain karena Ten kaya sih,hehe.Mana ada wifinya,kane ga tuh.

Jaehyun yang lagi sibuk sama kerjaan dilaptop cuma ngelirik sebentar.Set dah,bininya cetar banget.Mau selingkuh ye?

Eh,Astagfirullah

"Ngapain kesana?"

"pengen aja sih mas,lagian dirumah gak ada kerjaan."

"Ada dek,kerjaanmu muasin mas belum tuh."Jaehyun dengan segala akal 69nya.Ngedenger itu,Taeyong auto ngelempar sendal rumah kemuka sang suami,heran dia,masak semalem belum puas puas.

Kerokin punggungnya ya sayang :).

Karena Taeyong males ngeladenin suaminya,akhirnya dia pergi sendiri sambil ngedumel,habisnya kesel sih.Banting ae pintunya,dari pada banting orang,hayo,yang rugi juga saha nanti.

Brak!

Jaehyun kaget terus ngelus dada aja,bininya diajak bercanda dikit aja kek maung.

bercandamu gitu sih maz:(

"Mah,mau kemana,geulis pisan."Mark noel pipi mamanya sambil nyengir.

"Ke rumahnya Chitta."

Apahhh,keromah ibuh mertuah akoh?!-Mark

Memanfaatkan kesempatan,si mark punya inisiatif buat nganter mamanya kesana,sekalian ketemu pacarnya yang kiyod item item manis itu,kiw kiw.Eh calon pacar deh,kasian ya.

"Mark anterin mau?"

Taeyong ngeliatin anaknya curiga.

"Biar uang jajanmu nambah ya?!gak lah,mending mama pake mobil sendiri."Taeyong ninggalin mark yang masih loading.

Loading...

Loading...

Loading...

Keburu ilang makmu anjg :)

"IH ENGGA KOK MAH,IKLAS AING TEH IKLAS LAIR BATIN,TANAH LANGIT,API LAUT,SUER DEH.KALAU BOHONG, AING REMET TTNYA MBAK JIHYO DEH!"

Eh salah omong...

Taeyong yang jalan seketika berhenti,kok dia denger ada kata remes remes tt ya?

Secepat kilat,nyonya Jung nyamperin anaknya."NGOMONG APA KAMU BARUSAN?!"eak jewer dah buk.

Karena aing kasihan sama mark,jadi gak usah ditulis lah kelanjutannya:>

😗

"Samlekom"

Johnny diem bentar,kek denger sesuatu gitu.Tapi ahsudahlah.

Waalaikumsalam,jawabnya dalem ati,terus lanjut ngupil.

"Ten?Asalamualaikum."

Wush

"WAALAIKUMSALAM,WEH TAEYONG?MASUK SINI MASUK."

Taeyong cengengesan .

Dasar Johnny,buat yang bening ae langsung gercep.Inget istri maz,ingat ten,ingat nyawa maz.

Sepenggal Cerita Keluarga NCT ⚝ OT23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang