Tertukar 👁👄👁

5.2K 775 420
                                    

mutualan ig yuk, cek sorotan @/sugar.plxm_ 

👁👄👁

" Nih pen kamu ketinggalan, dasar tuir. "

Jaehyun liatin Taeyong yang lagi masukin penanya ke dalam tas. Dia ndengus, Taeyong emang jarang ngaca karena terlalu pede " tuir tuir, tua kamu kali dua tahun. Bau tanah tuh, "

Dikatain sama suami sendiri bikin Taeyong melotot gak terima. Dia nabok lengen suaminya itu keras, " sembarangan, nunggu aku mati? "

" Engga, "

" Hm, ntar ponakanku mau ke sini. Udah bilang ke Mark sama Jeno, soalnya aku harus ke sanggar buat ngajarin nenek - nenek ballet." Taeyong balik badan, beres - beresin sisa abis makan. Jadi lokasi mereka sekarang ada di dapur. Mark sama Jeno udah cabut ke kamar sendiri - sendiri, btw buat Jeno, dia udah sembuh cuma belum lancar - lancar amat jalannya.

Biarin, biar gak keluyuran tu bocah. Kalau bisa sih mau Taeyong patahin lagi kakinya sampe aja dia keluyuran.

Padahal si Ibu yang nangis paling histeris maren.

" Ooooo, yaudah. Aku berangkat, bye sayang. " Jaehyun nurunin masker, satu kecupan mendarat di pipi kiri Taeyong terus pergi berangkat kerja.

Tangan Taeyong ngangkat piring - piring bekas makan terus di bawa ke wastafel. Dia balik lagi ke meja makan buat ngambil sisanya, lalu dicuci sekalian biar bersih dan nyicil kerjaan. Pasti ngurusin sanggar bakal butuh waktu yang lama, bisa - bisa rumahnya jadi kapal pecah pas balik dari sana.

Mark turun ngebawa tugas sekolahnya. Dia sekarang jadi sibuk banget, sampai gada waktu buat makan apalagi Haechan.

Kasian :(

" kamu mau kemana? " tanya Taeyong ngeliat anaknya kayak buru - buru mau pergi, " cuci muka kek, itu ilernya kering belum dibersihin. "

Padahal Mark ada di ruang tamu, dan Taeyong di dapur. Masih jeli aja soal iler, heran Mark.

" gak sempet Ma, foto copy yang deket sini dimana ya? Aku baru inget belum ngeprint tugas. "

" kenapa engga nanti aja sih, seinget Mama sih Echan punya printer. Ntar dah kalau bapakmu pulang kamu minta ke dia. "

" ok siap, 69. " Mark auto teleportasi ke rumah sebelah buat minjem printer karena keadaan urgent.

Haechan yang lagi zoom meeting dengan pakaian anak jaman korona, yaitu atasan seragam bawahan koloran. Pas lagi nyatet tugas, Mark tetiba muncul dibelakangnya.

" MONYET ee monyet, ngagetin kak anjim! "

" Pinjem printer dong, urgent nih! "

Echan nunjuk kerdus printer di atas lemari miliknya. " tuh, mandiri ya kak. "

" Kameranya dinyalakan! " gurunya Echan negur anak didiknya yang belum nyalain kamera. Echan auto noleh dan lanjut nulis tugas, untung kamera dia udah nyala. Sedangkan Mark lagi ngambil kerdus yang Echan maksud, terus ngeluarin printer dan masang - masangin kabel ke colokan, kalau lubang mah beda lagi *bulgos.

Di sisi lain, Jeno juga lagi zoom. Dia kan sekelas ya sama Echan, iseng - iseng dia liatin muka temen - temennya.

Dalam ati : bEnGeK hYuNG

Memeable semua anjrit. Karena dia zoomnya pakai laptop. Jadi nganggur kan itu hapenya, dia manfaatin lah buat foto muka temen - temennya diem - diem. Lumayan, nambah - nambah aib. Biar dia aja yang ganteng di galerinya.

Pintu kamar diketuk sama Taeyong. Jeno noleh dan auto kaget, maknya serem banget.

" Mama berangkat, ntar kalau ponakan Mama dah dateng jangan lupa disambut. "

Sepenggal Cerita Keluarga NCT ⚝ OT23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang