ig : sugar.plxm_
mampir keceritaku yang baru ya, cek aja di akunku. Sama mampir juga buat yang demen jaeyong genre family fluffy, ' prawidinata's family ' Juicyyong makasi 🤗❤
Yang sider, fiks gabisa baca gambar di atas ini.
📚
Kediaman Doyoung sekarang sepi banget. Orang - orang pada keluar gatau kemana. Ninggalin Doyoung sama pembantunya; si mbok, buat jaga rumah.
Lagian Doyoung juga gak minat buat keluar, dia lagi males dan banyak hal yang pengen dia lakuin di rumah. Contohnya, nyanyi di kamar mandi.
" mbok ambilin minum dong! "
" iya, " si mbok ngambilin Doyoung minum. Dia balik bawa segelas air putih dingin. Doyoung yang lihat pun datarin wajahnya.
" kok air putih sih, "
" ntar den sakit. "
Karena Doyoung ga berani ngelawan orang tua, dia ngangguk aja. Dia minum sekali teguk. Orang tuanya terlalu posesif.
Udah sekitar dua puluh menit Doyoung diem di depan meja belajar sambil dengerin radio dan ngerjain tugas sekolahnya. Dia berdiri, si mbok sampai kaget dan hampir latah karena ngantuk.
Si mbok ikut berdiri, " mau kemana den? "
" ada janji sama Jaehyun. Aku mandi dulu ya mbok, " dia jalan ke kamar mandi. Si mbok ngangguk aja.
Doyoung ngambil handuknya di lemari, handuk baru, karena handuk biru kesayangannya tiba - tiba ilang pas di jemur. Doyoung misuh - misuh pas tau handuknya dicolong, emaknya auto nepuk mulut dia karena gak sopan. Dan Doyoung masih gamon sama handuk biru, sekarang handuknya warna pink. Ah males dia jadinya.
" Jaehyun udah dateng den, " cowok yang lagi benerin rambut itu ngangkat alis sambil ngangguk, " tumben cepet amat. " gumamnya sambil berdiri dan keluar dari kamar. Btw kalian kepo gak kenapa Doyoung pacaran sama Jaehyun?
Jadi dulu, sekitar 4 bulan yang lalu. Doyoung itu main truth or dare. Dia pilih truth, dan temennya pada tanya, dia lagi suka sama siapa. Doyoung yang notabenya sekolah cuma buat uang saku bingung jawab apa. Dia gak minat sama siapapun walau temennya dibilang cukup banyak.
Sampai si Jaehyun, anak kelas sebelah yang minjem sapu kekelasnya dateng. Terus sksd ke dia. Doyoung kek " ih apasih?! "
Dan temennya pada cie - ciein. Terus salah satu temennya nyletuk, " Lu suka Jaehyun ya Doy? Cieeee"
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepenggal Cerita Keluarga NCT ⚝ OT23
Diversos『 end! humor // family // drama 』Penggalan cerita keluarga harmonis, manis, kayak brownis yang singgah di komplek neo. Tapi percaya lah, kenyataan tidak sama dengan apa yang disebutkan di atas. Banyak unsur huru hara, gelud bertumbuk, plus uwu uwu...