Ngenes 💔

4.7K 710 359
                                    

Found me on instagram sugar.plxm_
Happy reading!

💔

30 Desember 2020

Taeyong ngerapihin bajunya yang ada di lemari. Beberapa dia lipat terus dimasukin ke tas, mau dibawa pulang ke rumah Emak, masak gabawa baju yakali Taeyong pakai pakaiannya yang dulu, udah gak muat da terlalu kuno buat Taeyong yang fashionista. Taeyong emang mau beneran pulang, agak jauh tapi dia udah niat ke sana naik mobil. Rencananya mau pakai kereta atau bus, tapi gajadi, ribet.

Di ambang pintu Jaehyun ngintip. Dalam ati agak sedih bininya beneran mau pulang. Padahal dia pas itu lagi emosi jadi asal ceplos. Mau nahan tapi Jaehyun malu.

Krkkkk

Suara resleting tas ditutup bikin Jaehyun kaget dan langsung pergi. Pasti bentar lagi Taeyong mau keluar kamar. Dan ternyata bener.

Taeyong pergi ke kamar Jeno. Karena Jeno mau ikut emaknya, kan dari kecil juga dia ada di rumah kakek ma neneknya jadi kangen gitu ceritanya. Sama kasian juga Taeyong kalau sendirian nanti, mana keliatannya pucet.

Eh, ntar kalau pake make up juga ga pucet lagi.

" Jen udah? " tanya Taeyong sambil bantuin Jeno masukin beberapa bajunya ke tas. Sungchan di sana cuma liatin aja, dia gak ikut Taeyong karena katanya di sini aja biar bisa nyesuain diri. Kan dia bakal tinggal di sini selama sekolah. Walau gak masuk - masuk.

Jeno ngangguk, " Udah Ma, berangkat kapan? "

" Nanti malem, tidur gih. Biar bisa gantiin Mama kalau ngantuk pas nyetir. " Taeyong ngusak rambut Jeno. " Birunya terang banget, untung gak kayak jamet. "

Jeno nyengir, " Jamet mah Sungchan, "

" Gue diem loh Jen. " kena mulu perasaan Sungchan.

" Chan ntar kalau diapa - apain sama Jeyun ataupun Mark telpon tante aja. Tante kirimin polisi ke rumah. " kata Taeyong serius. Sungchan ngangguk kaku, serem amat sampai bawa polisi.

" Yaudah Tante mau ke rumah Winwin dulu. " Taeyong jalan keluar dari kamarnya Jeno. " Ikoot! " kata Sungchan yang mau liat Shotaro, belum puas godain itu orang. Wajahnya itu lho gemesin banget pengen mutilasi.

Pas mereka turun tangga, Taeyong papasan sama Jaehyun. Mereka ga saling nyapa, bahkan kayak gak saling kenal. Taeyong sama Sungchan jalan beriringan ke rumah Winwin. Sesampainya di sana mereka langsung disambut sama Hendery yang lagi main bola.

" Hai tante, " sapa Hendery sambil lambaiin tangannya kecil. Xiaojun yang abis nangis gara - gara nyusruk ikutan nyapa.

" Haiii. Winwin ke mana ? "

" MAMA DICARIII TANTE TAEYONG! " Xiaojun teriak kenceng. Winwin yang lagi ngevlog sampai kaget. " IYA! "

Tiba - tiba dari dalem Shotaro muncul dan nyuruh Taeyong sama Sungchan buat masuk. Taeyong senyum dan langsung masuk ke dalem rumah. Sedangkan Sungchan di luar, karena ternyata Shotaro lagi jagain anak - anaknya Yuta.

" Hai Tarooo, " Sungchan ngedipin sebelah matanya. Shotaro senyum aja, sksd banget ni orang. Batinnya.

Shotaro duduk di deket Yangyang. Sedangkan Sungchan duduk di samping Shotaro.

" Ka taloo kokoh belum puyang? " Yangyang dari tadi nunggu kokohnya pulang tapi ga muncul - muncul. Kemarin malam kata Kun dia mau bawain dia jajan, jadi karena itu Yangyang tidak sabar menunggu kepulangan kokohnya.

" Belumm, nanti pulang sama Ayahmu. " Shotaro bersihin pipi bocil itu yang cemong kena tanah. Pasti diusilin sama abang - abangnya.

" Kamu orang mana sih aslinya? " Sungchan nyeletuk tiba - tiba ke Shotaro. Dia pengen membuka topik, bisa dibilang pdkt gitu, harus pelan - pelan.

Sepenggal Cerita Keluarga NCT ⚝ OT23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang