Om Kun🎡

10.7K 1.3K 191
                                    

Votenya berkurang ya setelah aku hiatus.

Hmmm

Yang selalu vote+apalagi comment.Ily:")
Sorry jarang buka Wp,jarang bales komen juga,bales pun jaraknya lama²

Ide macet,males,dll.

Fyi,bazar disini imaginenya pasar malem.

🎡🎡🎡

Libur kerja.

Yang dilakukukan Kun selama itu: Bangun-Makan-Tidur-Bangun-Makan-Tidur.Sampe pengen cepet-cepet besok aja biar gak nganggur gini.

Seharusnya tuh Jomblo bok ya nyari pacar!

Pacaran kok sama kasur.

Winwin yang lagi ngurusin Yangyang gak sengaja lewat kamar Kun terus lihat orang yang lagi rebahan sambil nglamun itu.

Dia masuk,"Heh,jan nglamun ,di eekin cicak ntar."

Seketika Kun noleh,tapi ya bodo amat lah ya.Winwin hanya dapat"Astagfirullah."

Pas mau keluar,dia keinget brosur Bazar yang dibawa hasbennya kemarin.Tiba-tiba ada keinginan buat nawarin ke Kun,kali aja mau yakan,sambil nyari ceue apa uke gitu. Seret amat perasaan jodoh Kun.

"Ada bazar,kesana gih.Cari jodoh."saran winwin

"emang lelang jodoh apa,jodoh ko dibazar."

Sewot dia.

"Yeuuu,ya saha tau ada,biar titidmu ada gunanya selain buat kencing!Dah lah,yangyang rewel."dia beneran keluar sambil gendong Yangyang.Perasaan orang rumah pada gak berguna banget selain dirinya,Kun yang males,Yuta yang disuruh ngurus Dejun sama Hendery bukannya anteng,damai,malah main perang-perangan air di halaman belakang.

Kun tertohoq dengan ucapan sadis winwin.

Mumet winwin.Untung Yangyang gak ikut.Kalau ikut?Beuhhh,dijadiin bola air sama Yuta.

Setelah merenungkan perkataan Winwin.Gak guna juga dia di rumah,san sekarang masih jam setengah 3 sore,gada kerjaan pula.

GADA KERJAAN?
NYAPU,NGEPEL,CUCI PIRING,BAJU KOTOR!-WINWIN

"mandi ah."

Dia bangun,seharian ngerem di kamar akhirnya bertemu air juga.

Selesai mandi,udah ganteng,udah semua pokoknya.Kecuali, mau keluar sama siapa:'>

Kan nanggung banget ya udah siap-siap tapi gajadi keluar.Yaudah akhirnya keluar ajalah,sendiri juga gapapa,ada malaikat atid sama raqib.Selalu dibawah perlindungan Allah.AWoawkoawkoak

"Gua keluar jangan nyari!"teriaknya sambil ngambil kunci motor.

"Y!"Yuta dari belakang nyaut.

Karena mau ke bazar,Kun males naik mobil,akhirnya dia keluarin motor aja.Motornya tu kek ninja ninja gitu.Batinnya,biar ada yang kecantol dia gegara motornya keren.

Walah walah,bojomu mben matre yo kapok!

Ngueengg

Kun keluar dari halaman rumah,dia mah santuy,lagi pula masih sore.

Jisung sama chenle lagi main dipinggir jalan,main sepedahnya Jisung,yang waktu itu loh pas tu bocil nyungsep bareng disemak-semak.

"Dorong dolong!"chenle bukannya dipedal,malah digerakin pake kaki,ya capek to leee.Jisung gitu ya nurut aja suruh dorong,dia dorong punggung chenle sampe tu dada bocil ndempet besi.

"aah sakit!"

"katanya dorong!"

"Ya jangan gitu!"

Sepenggal Cerita Keluarga NCT ⚝ OT23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang