KKMC : YUWIN || ANAK PABRIK

5.1K 698 372
                                    

Hai teripang 👋
Ig : sugar.plxm_
Bilang kalo ada typo/alur berubah ya

Awalnya kehidupan Winwin jalan lurus - lurus aja. Dia kerja, pulang, tidur, terus kerja lagi. Tapi semenjak ketemu sama seseorang yang namanya Yuta.

Tidur Winwin mulai gak nyenyak.

" Win, ayo. " ajak temennya Winwin, sebut aja namanya Joshua. Mereka berdua kerja si pabrik rokok. Bukan perantau tapi hidupnya di kost.

" Iya ayo, " kata Winwin sambil ngambil air minumnya dan berangkat buat kerja karena transportasi mereka udah nunggu.

Joshua dan Winwin naik, duduk sandingan di dalam angkot pabriknya. Sarapan sama roti 2 ribuan buat ngganjel perut gantinya nasi.

Winwin dulu itu bisa dibilang orang yang lumayan terkenal. Dia emang jarang bersosialisasi, cuma anaknya emang manis terus polos, dan suka mondar - mandir ngurusin kerjaan jadi orang sering lihat dia.

Dan hal itu bikin banyak orang naruh rasa sama Winwin. Cuma sayangnya si Winwin kalau gak mau ya gak.

Dia kerja dari pagi sampai sore. Tentunya bareng Joshua karena mereka teman satu nasib yang klop banget, dan setelah pulang pasti mereka bungkus makanan buat di rumah. Dan kebetulan di jalan ke kostan mereka itu ada kek tempat khusus orang - orang buat jualan, jadi beragam makanannya.

Tapi hari ini lagi ujan, Winwin sama Joshua gak bisa beli makanan dan kiosnya banyak yang tutup, alhasil mereka ya masak makanan internasionalnya anak kos.

Yaitu, mie.

Emang miris, tapi mau gimana lagi, penting makan.

" Aduh Josh gue masih laper, " kata Winwin sambil megangin perutnya. Joshua yang emang masih laper juga tapi dia bisa nahan cuma diem, mencoba buat tidur karena capek banget. " Yaudah tidur aja lah, " katanya.

Winwin mana bisa gitu, dia kalau laper malah gak bisa tidur. Akhirnya dengan berani Winwin bangun dan buka lemari; ngambil jaket sama celana panjang.

Terus dia pamitan, " gue mau keluar beli makanan, lu nitip ga? "

" Engga usah deh, "

" Jangan minta ya ntar! " Winwin nglengos dan langsung cabut buat nyari makanan sendirian. Dia emang kalau niat banget bakal nekat, padahal ini udah malem, ya udah serah dia aja bund.

Payung kostan diambil Winwin satu. Dia jalan kaki nyari makanan, masih bersyukur dia mah punya kaki. Bisa buat jalan, Winwin orangnya jarang ngeluh. Selalu bersyukur epritaim epriwer.

Bahkan pas dia apes banget karena gada yang jual makanan malam - malam gini. Winwin cuma ngedecak terus balik lagi ke jalan menuju kostan, tapi mau mampir dulu ke supermarket yang buka 24 jam tapi jaraknya jauh sama dia sekarang.

Tiba - tiba pas lewatin orang - orang yang lagi kumpul. Winwin di siul - siulin sampai bikin dia risih dan jalan cepet buat ngehindar. Di luar dugaan, ada satu orang mungkin dari kumpulan tadi yang ngikutin Winwin sambil naik motor.

" Ih, " Winwin noleh dikit, dan langsung nyepetin jalannya lagi. Gabisa puter balik dia, yang ada malah ketangkep. Di sini Winwin udah ketar - ketir, tapi mencoba untuk biasa aja. Yang jatuhnya muka dia kayak lagi punya masalah berat.

Sepenggal Cerita Keluarga NCT ⚝ OT23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang