Cemburu 😠

9.3K 1K 304
                                    

Ig: scknct.daily

Follow juga @nct.kuyy Ya!!!

Vommentnya kakak

Next chap pairing siapa nih?

😠

" Ma, mau mie dong. " Jeno nongol dari belakang. Taeyong yang lagi main  hp kaget dan langsung matiin hpnya. Jeno nyengir, Taeyong ngusap dada. " iya iya, mie goreng aja ya? "

"mie geprek itu ma, sama telur setengah mateng. Yayaya? "

" Mark sekalian ya." tiba-tiba Mark nongol. Taeyong ngangguk aja, akhirnya dia bikin 4 bungkus mie. Sekalian suaminya, entah tadi Jaehyun di mana, tapi dia bikinin aja.

"Yaudah sabar, " dia berdiri terus pergi ke dapur. Ternyata Jaehyun ada di dapur lagi makan buah apel.

"Oalah kamu di sini, aku nyari tadi mas. " katanya sambil ngantongin hp terus ngambil panci, dia isiin air lalu letakin di atas kompor. Jaehyun hanya ngedehem aja, nyari apanya, orang dari tadi Taeyong mainan hp. Jaehyun gada ngerasa dia dicari.

"mas mau mie? " Taeyong nawarin, dia ngambil beberapa mie yang Jeno pengen. Jaehyun diem bentar, "boleh deh, "

Dan akhirnya Taeyong masak. Tapi pas baru masukin semua mie ke panci, sakunya geter. Dia ngambil hp yang dia kantongin, terus cekikikan sendiri.

Dia asik mainan hp, sampai Jaehyun kepo terus nyamperin dan nglirik dari belakang. "Ohh chattan sama cowok lain, jelas ketawa-ketawa sendiri. " katanya pake nada dingin, Jaehyun geser pelan tubuh Taeyong terus ngambil alih mienya. Dia tadi denger Jeno minta telur setengah mateng. Akhirnya Jaehyun bikinin di teflon.

Taeyong langsung 'deg' gitu gaes. Mangkanya buk, suaminya jangan dianggurin.

"Ini tuh temen mas, " jawab Taeyong.

"Iya sekarang masih temen. Gitu kan? " Jaehyun senyum miring pas akhir, dongkol banget dia tuh sejak kemarin yang dia lihat bininya mainan hapeeee terus. Mana sambil ketawa sendiri, kan siapa yang ga suudzon? Astagfirullah.

"Mas kok gitu sih, lawong ini Jimin, kita lagi bahas senam yang batal. Tapi dia suka ngelawak mangkanya aku ketawa. "

Jaehyun diem, dia selesai sama telurnya, diletakin deh tu di atas piring. Terus mienya juga di tirisin sama Jaehyun. Taeyong gak sadar.

Taeyong ndengus, "Mas iya iya aku simpen nih hpku. Jangan gitu dong. "

Sedangkan di ruang tengah. Jeno lagi liat tv. Kadang jam segini kalau gak corona dia terawih dah di mushola deket sini. Tapi kan lagi gak boleh, jadi ya, kerjaannya tidur, makan, ngebucin, tidur lagi, mandinya kapan-kapan.

Tapi tenang gaes, dia udah mandi kok.  Kalau Mark sih kan kelas akhir. Bentar lagi kuliah, jadi dia sibuk nyari info ini itu. Dan kebetulan sekarang lagi longgar, dia mau males-malesan dulu. Kangen banget dia sumpah.

Mark nendang kaki adiknya yang naik ke atas meja, ngehalangin dia mau duduk. "Your attitude,"

"inyinyinyi, " Jeno natap sinis terus ngasih Mark jalan.

Mark duduk di sebelah Jeno, terus masang ipod ditelinganya. Dia mau liat yutub. Kepo dia tuh sama ASMR.

Soalnya Jeno demen banget liat ASMR.  Orang makan diliatin, aneh. Batin Mark.

Sepenggal Cerita Keluarga NCT ⚝ OT23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang