KKMC : JAEYONG || RUMAH HANTU

7.4K 846 194
                                    

P ya, ga kangen agu ¿

Ig : sugar.plxm

Juicyyong special thx. makasih yow

Hampura buat typo
Bilang ye biar di koreksi, nuhun.

⚰️

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

⚰️

" halo yang, nanti ke pasar malem yuk. " di deket jendela kamar, Jaehyun senderan sambil nempelin telepon rumah di telinganya. Dia lagi hubungin pacarnya, tapi wajah masem Jaehyun bisa di baca kalau pacarnya itu nolak. Pftt.

" iyaa gapapa, lain kali aja ya. Yaudah kamu cepet sembuh, hm, bye. " dia ndengus pelan, " sakit gaya lo, nyelir iya. " gak lama Jaehyun mencet deretan nomor terus lanjut teleponan.

Pas kehubung, harapan Jaehyun muncul nieh. Awas aja kalau di tolak, ni tiket bakal dia jadiin isian roti bakar. Tinggal ikut aja susah bener.

" halo ay, "

Bukannya sapaan hangat malah kena omel. " apesi, ngerjain tugas nih. Emang lu ga ngerjain tugas apa? "

Jaehyun smile aja deh..

" tugas? Amnesia aku kalau sama tugas. Ingatnya cuma kamu. "

" bego " maki orang yang ada di sana. Jaehyun ketawa kecil, orang ganteng di maki-maki, belum juga di sumpelin anu mulutnya.










Eii, tahu men, tahu isi. Mikir apa?

Orang di sana ndecak, dia bilang mau nutup teleponnya. Tapi sama Jaehyun langsung di tahan, dia yakinin pacarnya tuh buat ikut ma dia.

Rencananya sih, setelah dari pasar malem ntar ke warung remang - remang.

Eiii, mau beli ronde. Biar anget tuh, tau wedang ronde tidak? Dasar anak jaman now.

" ayo, ya? Aku udah beli tiket. " dia mohon - mohon, Jaehyun baru inget deh, kalau di tolak lagi, degem fesbuknya masih banyak. Jadi kalem ae.

" izin sama mama. "

" iya, otw ay. " " YESS!! " cowok itu langsung bersorak ria. Karena malam ini tuh jadwalnya pamer ke temen - temen jomblonya. Walau pun nanti cuma foto tangan aja, soalnya Jaehyun takut ke geb sama pacarnya yang lain.

⚰️

Dia ngangguk lalu salim, " hatur nuhun bu. " Jaehyun senyum ke camernya ( maybe ) terus narik tangan pacarnya yang ke-2 itu buat ikut dia. Kendaraannya sih pas itu baru mobil sedan, Jaehyun masuk terus pake sabuk pengamannya.

Sepenggal Cerita Keluarga NCT ⚝ OT23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang