KKMC : JOHNTEN || KOST

5.1K 687 331
                                    

Ig : sugar.plxm_

note, Bobi di sini bukan Bobi Ikon ya men. Itu Bobby plis, ini Bobi, kalian Babi. Bercanda sayang (*´∇`*)

Aku akan ngebacot di bawah, baca ya.

Aku akan ngebacot di bawah, baca ya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

💗

Seorang cowok bongsor turun dari angkot, dia ngerenggangin badan bentar karena tubuhnya kesiksa dari tadi didalem sana. Dia terus - terusan bungkuk sekitar 45 menit. Mana sumpek banget kan, palagi tadi ada yang bawa ayam, hampir aja dia kena tainya. Ayamnya sangat tidak bermoral. Rasa ingin menyembelih lalu memasak meningkat! Tapi dia sadar diri, yang punya ayam itu dah bau tanah,alias tua. Ya kasian juga kalau ayamnya duluan.

Oh iya. Jadi cowok ini habis turun dari terminal dan sekarang lagi otw nemuin temennya. Karena waktu yang udah kepepet jadi dia harus gercep. Saking gercepnya, pipis di botol karena gada waktu buat ke toilet.

" oi! " serasa dipanggil, cowok itu noleh. Dia langsung ngelambaiin tangan sambil nyamperin. " udah lama nunggunya?" tanyanya sok perhatian.

Temennya itu ngegeleng, " gak si jon, baru sejam lalu aja kok. Santai aja, " katanya sambil senyum. Terus muka temennya itu langsung masem pas Johnny ngetawain dia, " babi lo, bilangnya udah deket. Deket apanya nunggu sejam! " dia maki - maki Johnny faseh. Mana ni pantatnya kok gatel juga, mau garuk tapi malu, gak di garuk rasanya menggelikan.

Yang dimaki cuma cengar - cengir sambil nimpalin sesekali. Panggil aja temennya ini bobi. Si bobi hanya dapat menghela nafas pasrah lalu ngesmekdon si Johnny.

Kalau bisa...

Sayangnya dia gak nyampe.

" dah yok, gua bawa pick up bapak gue tadi. Langsung gua anter nyari kosan. " setelah itu mereka pergi dari sana dan langsung nyari kos - kosan yang strategis sama kampus Johnny.

Ceritanya Johnny itu anak kampung yang lagi nerusin pendidikan di kota. Kampung sama kotanya emang agak jauh, dia berangkat subuh terus sampe sini jam 10 siang. Dan untungnya Johnny punya kenalan ya si Bobi ini, Bobi itu musuh main bentengan dulu di kampung. Sampe akhirnya dia pindah karena bapaknya dah sombong bener diterima kerja di kota langsung pindah dari kampung. Dan musuh bentengan Johnny jadi anak dari kampung sebelah.

Walau dulu Bobi suka di bikin nangis sama Johnny karena kalah mulu main bentengan, gundu, adu cupang, sama dakon. Dia gak menyimpan dendam kok ges, kan Bobi anaknya baik. Jadi tidak menyimpan dendam. Menyimpan sumpah serapah sama ilmu hitam kayaknya iya. Kayaknya.

" emang kostannya dimana sih? Masih jauh ya? Kampus gue aja udah lewat. " kata Johnny sambil ngerasain semilir angin kota yang penuh dengan polusi. Bosen dia menghirup udara segar mulu, udara segarnya campur eek sapi, eek ayam, dominan sih eek anak tetangga. Bobi ngedehem, " paling sepuluh menitan aja kalau naik motor sana sini, udah ni kostan udah trusted karena banyak temen sekampus lo pada di sana. Aman bos, bukan tempet esek esek. " kata Bobi asal nyeplos, Johnny ketawa receh. " kalau pun esek - esek ya gausa bilang bilang goblok. "

Sepenggal Cerita Keluarga NCT ⚝ OT23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang