Tengah malem ft Mark [Short Stories]

13.4K 1.9K 115
                                    

Gajelas ini maaf
😭

Votenya tetep dong💚Jangan sider please.Author selalu ingetin buat vote loh:")

🍞

Tok tok

Gua pause game mobil mobilan android yang lagi gua mainin."Masuk aja."

Dan pas pintu itu kebuka,ternyata mama taeyong yang ngetuk.Mama senyum terus gua bales,yamasak gua plototin!

"Mark,besok anterin ke rumah hyuna."

Gua ngernyit,hyuna?tetangganya om lucas itu?

"Tetangganya om lucas?"Mama ngangguk dan gua cuma ber-oh ria.Lagian besok juga hari minggu dan jadwal gua kosong.Mau ngajak haechan tapi dia ikut papanya ke luar kota kemarin dan pulangnya minggu malem-,

Fyi nih gaes,mama gua udah kagak jealous lagi sama mbak hyuna.Udah selesai tu masalah,walapun kadang suka panas sendiri ngeliat papa ngomong sama tante hyuna.Tapi syukurnya gak bakal mukul lagi pake teflon kek kemarin.

Shhh,ngeri vroh.

"Pagi ma?"mama taeyong ngangguk terus duduk dikasur,disamping gua.

"pagi jam 8,jangan gadang malam ini,mama besok juga mau minta bantuan kamu."Gua ngangguk aja."Jeno ikut?"

Mama taeyong geleng geleng.Gua kaget dong,set dah enak banget tu bocah."Dia ada acara ultah gitu katanya."

Ck,bohong,dasar adek bangsat.

Mama taeyong ngusap kepala gua."ayo turun,bentar lagi makan malem."

"Enggak ma,mark gak laper."

"Lah kenapa?"

"Tadi mark udah nyemil banyak sama jeno."

Kalian tau kita nyemil apa?

Nyemil cilok,enak soalnya,enak bangeeetttttttttttttttt.

gua tadi beli sampe 15k.Dan itu habis gua makan sendiri,hebat kan gua(•ω•)

"Beneran gak makan?nanti mama gak nyisain loh ya,soalnya masak dikit,papamu lembur."

"Iyaaaaa mama sayang."

"Yaudah,mama turun ya.gak makan beneran?"

Iya masyaallah.mama gua tu emang bikin gemes astogeh-_

Kalau ngomong suka diulang ulang mulu!Kesel gua ndengernya.Untung maung,kalau enggak mah.....










Gak gua apa apain'-'

Dosa goblok!

Durhaka nanti masuk neraka.

"HUUM MAMA ZAYANK!"

Halah,lagian kalau gua nanti laper,gua tahan sampai pagi.Gak laper tenang aja!

Kebelet boker yang ada gua sekarang, gara gara kebanyakan makan cilok!

🍞

Gua laper ya allah....

"Jam berapa ye?"Gua ngelirik sebentar jam diatas meja.

00.23

Setengah satu,itung ae gitu.Tengah malam gini gua laper astagfirullah.Jadi nyesel nolak makanan mama tadi'-'

Sebenarnya gua bisa turun kebawah.Tapi kok,parno sama demit ye?

Tiba tiba gua dicolek dari samping,pas gua noleh....

Sepenggal Cerita Keluarga NCT ⚝ OT23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang