Youtuber 🐙

5.5K 734 344
                                    

Ig : sugar.plxm_

Garing kriyuk kress

Garing kriyuk kress

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🐙

[ camera on ]

Muka imut mulus Winwin terpampang dikamera. Dia senyum sambil bikin meme buat mukanya sendiri, ga sadar kamera dah on. Ah bisa di cut, batin Winwin.

" eh udah nyala? H-halo gais bertemu lagi dengan aku Winwin bukan loselose, kali ini aku mau nyiapin pesta kecil buat suami tersialan, Yuta. " opening kali ini Winwin buka di kamar mandi. Karena cuma di sana tempat Yuta jarang nangkring, dan di sana juga agak kedap suara. Buat meminimalisir kebocoran rencana yang bisa berakhir gagal kayak ultah pakde taun lalu.

Bini Yuta itu natap kameranya, ngomongin soal rencana, dan juga pamer dikit dia kalau mandi gak pake sabun harmoni. " oh iya ini sabunku beli ditemen aku guys, terbuat dari susu kingkong pilihan katanya, bagus dan membuat kulit kita kuat kayak kingkong. Ntar link aku taroh deskripsi ya, " katanya sambil nyengir.

" oke, jadi nanti kita bakal seolah biasa aja, Yuta lagi ada di gazebo buat nyebat kalau gak ya nonton film. Di temenin Kun makan kacang di sana, mau liat gazeboku gak? Atau mau liat tamanku? Hayu lah, siapa tau kalian iri kan. " si Ibu keluar kamar mandi, jalan santuy megang tripod. Keknya Winwin kebanyakan menel sama Ten.

Jadi pas kemarin dia ngevlog asal asal terus di unggah ke Youtube,  ternyata yang lihat mayan juga. Akhirnya Winwin terusin deh kerja sampingannya selain jadi babu buat anak, suami, kakak. Itung - itung Winwin bisa jadi yutuber, biar bisa tanding sama Ten yang ceritanya selebgram. Emang dikira dia yang sedeng ini gak bisa nggaya apa di medsos.

Jelas!

Gak terlalu bisa.

Selama perjalanan mau ke gazebo, Winwin lanjutin bilang rencananya kamera sebelum lupa. " setelah kita biasa aja, ntar jam 3 subuh mau aku kasih suprise. Eh, jam 3 atau 4 ya, pokoknya jam 12 tuh udah mainstream gays, mangkanya aku pake waktu sahur aja. Biasanya juga Yuta belum tidur jam 12, suka ngalong emang. " dia ketawa pelan, udah kek orang gila ngomong sendiri, ketawa sendiri, bingung sendiri. Mangkanya Yuta kadang males kalau Winwin dah main hp atau megang kamera .

Rasanya pengen nyium sampe pingsan.

" nah terus usilin deh Yutanya, bentar aku buka pintu dulu yah. " Winwin udah sampai dapur, dia buka pintu yang misahin taman sama rumahnya sampai kebuka lebar. Maklum kadang suka ada tikus masuk, gedeg banget Winwin. Pasti ini dari rumah sebelah.

Makanan yang di atas meja kayak snack gitu kadang suka kebuka sendiri, terus isinya udah ilang entah kemana. Padahal malemnya itu utuh tuh tuh! Paginya ludes. Tikus jenis apa bisa buka makanan dari atas.

Sepenggal Cerita Keluarga NCT ⚝ OT23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang