Twinsss🌟

12.8K 1.4K 221
                                    

Note:Sorry guys saya baru sadar.
Kan disini saya ngambil ojun sama dery itu kembaran ya?
Jadi,chap ini saya bikin ceritanya mereka ultah.

Semua yang di ff ini gak usah dibawa serius oke✨

Nanti baca sampe bawah ya!

Hepi riding🌱

🌟

"

Ayo ayo bawa kuenya!"mommy chitta udah heboh sendiri nyuruh yuta bawa kuenya.

"Uwoohh kuenya tinggi!"si kecil,dery terkagum kagum ngeliat kue ultah dia sama ojun dibawa yuta sama jaehyun.

Semua anak anak pada girang ngeliat cake tumpuk,bahkan ada yang narik celana jaehyun sampe melorot dikit.

Suruh nurunin maksudnya.

Taeyong yang ngeliat itu pun narik pelan pelan bocah yang nurunin celana suaminya."Sabar ya,nanti tante winwin kasih kok."dia senyum sambil ngusap kepalanya.

Syukur anak itu nurut dan langsung diem.

"Tante itu cantik banget aih!"

Ngefly dia ges

Selesai sama kue,sekarang ganti haechan jadi MC.

"Halo anak anak ibu ibu bapak bapak sekalian,saya Seo Haechan akan jadi MC diulang tahun kembar kita.Hendery and Xioajun!Tepul tangan!"

Semua orang tepuk tangan,haechan seneng,berasa profesional dia.

"Acara pertama,kita baca doa dulu ya biar acaranya lancar dan berkah.Berdoa mulai!"

Semua nunduk sambil berdoa,ada yang diem,ada yang gak ngerti,ada yang ikut ikut nunduk aja tapi gak baca doa.

Ada ,banyak.

Kalian contohnya pas mau ngawalin pelajaran atau pulang sekolah,ikut nunduk tapi diem aja kaga baca doa.

Yakan?:)

"Berdoa selesai,alhamdulillah,acara kedua kita main games games dulu ya.Disini kak haechan mau manggil temen kakak,Renjun sini lu kampret!"

Serangan tiba tiba dari haechan bikin renjun cengo dan nunjuk dirinya sendiri,"gua?"

Ojun sama dery mah gak peduli,mereka pengen buka kado sama makan kuenya.Pokok kue Ojun harus banyak creamnya!

Dibantu mama jungwoo,renjun dampingi haechan jadi MC.Dia intro biar anak anak kenal sama dia.

Gak penting sih,tapi ya basa basi dikit lah.

"Hai bocah,nama aku Kak Renjun,panggilnya Renjun ya!"

Tiba tiba ada yang jawab Renjun,"Panggil sayang boleh gak??"

Jaemin auto ketawa sambil nginjek kaki Jeno,"Hahahaha lawak kamu:D"

"astagfirullah maaf."

Renjun mah sabar,ngelus dada aja dia mah.Karena takut kelamaan,Haechan ngerebut mic renjun,"Oke,kak echan mau jelasin permainannya,pasti semua pada tau,permainannya gampang kok,kalau kak haechan teriak 'Jadi Kodok!' kalian harus jadu kodok ya.Contohnya kayak gini,"echan nyikut lengen renjun kasar.

"woy njun lu contohin gih..."

"dih bangsad,ogah."

"Mau duit dari om atuy gak?"

Hem,saha yang nolak kalau gitu.

Renjun buang nafas pelan,dia acungin jempol ke wajah haechan."for money."

Sepenggal Cerita Keluarga NCT ⚝ OT23Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang