Micu micu so much :""""
Ga buka notif,tapi masuk pemberitahuannya lewat email :""""""Notipku: +99
Campuran update ff sama komen+vote kaleyan:(
HuhuMicuuu,aku masih hiat ya,maappppppp💙💛💙💛💙💛💙💛💙💛💙💛💙💛💙💛💙💛💙💛
🌫
Lily was a little girl
Afraid of the big wild worldDenger suara musik,Renjun pun akhirnya bangun.Dia buka matanya walaupun masih kriyip-kriyip,pas noleh kearah cahaya;atas nakas,oh ternyata ponselnya.
"eng.."dia lihat jamnya,masih jam 04.00 pagi.Buru-buru sama Renjun dimatiin.Ga deh,dia masih butuh hp
Kasian atuh kalau dimatiin:(
Ntar babang hrvy sama siapa chattannya:(
Setelah itu sama Renjun diundur 10 menit alarmnya.
10 menit kemudian
Lily was a little girl
Afraid of the big wide world10 menit kemudian,lagi
Lily was a little girl
Afraid of the big wide world10 menit kemudian lagi dan lagi
Lily was a little girl
Afraid of the big wide world10 menit kemudian lagi dan lagi dan lagi
Lily was a little girl
Afraid of the big wide worldDuh tolol ya.
Siapa yang kayak gini.Ck ck
Di seberang sana,Jungwoo selaku nyonya Wong kebangun gara-gara denger adzan.
"mmmh,yah,ayah."dia nguap sambil ngusap-ngusap pipi Lucas.
Mereka tuh tidur sambil pelukan tau ga sih.
Karena ga kunjung bangun-bangun,Jungwoo capek sendiri,dia nyibak selimutnya pelan sambil nyoba bangun,"sshh"
Jungwoo ngeringis,kesel,dia geplak lengen Lucas."Main kasar!"
"...."-Lucas
"bodoh,orang tidur diajak ngomong"seketika bu uwu menggeleng dan langsung turun dari ranjang buat mandi.
🌫
"Renjun,bangun,udah pagi."Jungwoo puk-pukin pipi anaknya yang paling gede biar bangun.Bukannya bangun,Renjun malah keenakan ditepuk-tepuk pipinya,sampe ngiler anjay.
Kelamaan,Jungwoo buka tirai kamar Renjun.Seketika ruangan yang gelap gulita seperti masa depanku dengan Jeno jadi agak terang kayak kulitnya Haechan.
Sensitif cahaya,Renjun buka mata,mau protes sama orang yang buka tirai kamarnya.
"Tutup elah!"
"Udah pagi injun."
"Ngantuk!!"dia nyembunyiin kepala diabawah bantal,tengkurep ceritanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Sepenggal Cerita Keluarga NCT ⚝ OT23
De Todo『 end! humor // family // drama 』Penggalan cerita keluarga harmonis, manis, kayak brownis yang singgah di komplek neo. Tapi percaya lah, kenyataan tidak sama dengan apa yang disebutkan di atas. Banyak unsur huru hara, gelud bertumbuk, plus uwu uwu...